Per Juli 2022, Bhinneka Life Bayar Klaim ke Nasabah Sebesar Rp 423 Miliar

Bhinneka Life memiliki 50.000 nasabah dengan didukung 15 ribu agen pemasar dan membayarkan klaim asuransi senilai Rp 423 miliar di Januari-Juli 2022

IST
Hingga kuartal II-2022 Bhinneka Life memiliki 50.000 nasabah dengan didukung 15 ribu agen pemasar. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Muhammad Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bhinneka Life Indonesia merealisasikan pembayaran klaim kepada nasabah sebesar Rp 423 miliar sejak Januari hingga Juli 2022.

Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R. Waworuntu mengatakan, saat ini perusahaannya memiliki lebih dari 50 ribu orang pemegang polis.

"Hal tersebut menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah, sehingga manfaat perlindungan jiwa dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat dan keluarga Indonesia," ujar Johan dalam keterangan tertulis, Kamis (8/9/2022). 

Memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, perusahaan asuransi jiwa ini menghadirkan program layanan baru kepada nasabah dengan mengusung tema 'Senyum Nasabah Bhinneka Life' dengan pemberian souvenir yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Bhinneka Life Benny Indra menegaskan, kepuasan nasabah menjadi prioritas utama dan pihaknya terus menggali lebih dalam kebutuhan asuransi jiwa nasabah agar bisa terus berinovasi.

"Hal ini sangat kami butuhkan agar Bhinneka Life dapat terus hadir dengan inovasi terbaru dalam menghadirkan layanan dan produk yang relevan terhadap kebutuhan perlindungan jiwa nasabah setia kami beserta keluarganya," ujar Benny.

"Pihaknya menyediakan berbagai fasilitas layanan untuk nasabah mulai dari agen pemasar hingga customer care yang selalu siap melayani kebutuhan nasabah kapanpun dan di mana saja saat diperlukan

Johan menjelaskan, hingga kuartal II-2022 pihaknya memiliki 15 ribu agen pemasar di seluruh Indonesia atau sebesar 4,49 persen dibandingkan periode yang sama  tahun lalu.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved