Virus Corona

UPDATE Covid-19 di DKI Jakarta, 6 April 2020: 1.268 Positif, 67 Sembuh, 126 Meninggal Dunia

Provinsi DKI Jakarta masih menjadi wilayah yang memilki pasien positif virus corona (Covid-19) terbanyak di Indonesia, hari ini terdapat 1.268 kasus

Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Provinsi DKI Jakarta masih menjadi wilayah yang memilki pasien positif virus corona (Covid-19) terbanyak di Indonesia, hari ini terdapat 1.268 kasus 

TRIBUNNEWS.COM - Provinsi DKI Jakarta masih menjadi wilayah yang memilki pasien positif virus corona (Covid-19) terbanyak di Indonesia.

Hal ini dapat dilihat dari laman milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI untuk pembaharuan jumlah kasus Covid-29, yakni corona.jakarta.go.id.

Berdasarkan data tersebut, pasien postif di Jakarta mencapai 1.268 orang.

Artinya terjadi penambahan kasus dibandingkan data pada hari Minggu (5/4/2020) yakni 1.151 pasien positif Covid-19 di Ibu Kota. 

Merujuk pada website DKI Jakarta, terdapat 126 pasien yang meninggal dunia.

Kendati demikan terdapat kabar baik dimana 67 di antara pasien Covid-19 di ibu kota ini telah berhasil sembuh.

Arus lalu lintas di Kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, tampak lengang pada Minggu (5/4/2020) sore. Memasuki pekan perpanjangan masa kebijakan kerja dari rumah (WFH) akibat wabah virus korona (Covid-19), lalu lintas di sejumlah ruas jalan protokol Jakarta terpantau lengang. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)
Arus lalu lintas di Kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, tampak lengang pada Minggu (5/4/2020) sore. Memasuki pekan perpanjangan masa kebijakan kerja dari rumah (WFH) akibat wabah virus korona (Covid-19), lalu lintas di sejumlah ruas jalan protokol Jakarta terpantau lengang. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha) (Wartakota/Angga Bhagya Nugraha)

Baca: Cegah Covid-19, Achmad Yurianto Minta Media Terus Serukan Penggunaan Masker kepada Masyarakat

Baca: Doni Monardo Ungkap Pentingnya Menjaga Psikologis Dalam Menghadapi Pandemi Corona

Mereka dinyatakan sembuh setelah menjalani dua kali tes dan semuanya dinyatakan negatif.

Sementara itu, dari ratusan pasien positif di DKI Jakarta ini, yang mendapatkan perawatan di rumah sakit sebanyak 791 pasien.

Sedangkan 284 pasien lainnya melakukan isolasi mandiri.

Untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP) tercatat 2.531 orang, 518 di antaranya dalam proses pemantauan, dan 2013 lainnya sudah selesai pemantauan.

Halaman
123
Penulis: Isnaya Helmi Rahma
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved