Breaking News:

Lebaran 2020

Sehari Setelah Lebaran, Ara Sirait Bagikan Ribuan Paket Beras di Tasikmalaya

Rahmat Soegandar, mengatakan bahwa kegiatan pembagian ribuan paket ini dilaksanakan atas inisiasi dan bantuan dari Ketua Umum DPP TMP.

Istimewa
Taruna Merah Putih (TMP) membagikan ribuan paket beras di Sumedang dan kota Tasikmalaya hari ini, Senin (25/5/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA - Taruna Merah Putih (TM), yang merupakan sayap organisasi pemuda PDI Perjuangan, terus berbagai kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19.

Setelah kemarin berbagi ribuan paket beras di Subang dan beberapa waktu lalu di Cianjur, hari ini Senin (25/5/2020), TMP berbagai ribuan paket beras di Sumedang dan kota Tasikmalaya.

Ketua TMP Kota Tasikmalaya, Rahmat Soegandar, mengatakan bahwa kegiatan pembagian ribuan paket ini dilaksanakan atas inisiasi dan bantuan dari Ketua Umum DPP TMP, Maruarar Sirait.

Maruarar, jelasnya, menggerakan semua TMP di seluruh Indonesia sebagaimana arahan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputrti untuk bergotong-royong dengan skala yang besar baik dari sisi jumlah maupun wilayah.

Taruna Merah Putih (TMP) membagil
Taruna Merah Putih (TMP) membagikan ribuan paket beras di Sumedang dan kota Tasikmalaya hari ini, Senin (25/5/2020).

Rahmat mengucapkan terima kasih kepada Maruarar yang memberikan bantuan berupa 3 ton beras. Jumlah ini kemudian dibagikan menjadi 1.000 paket, dengan masig-masing 3 kg.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bang Maruarar atas bantuan. Sebagai senior partai, beliau terus mengajak untuk peduli pada sesama tanpa membedakan suku, agama maupun ras," ungkap Rahmat Soegandar di kantor DPC PDI Perjuangan Tasikmalaya, Senin (25/5/2020).

Rahmat memastikan bahwa bantuan beras dari Maruarar Sirait ini sudah didistibusikan dengan sangat baik sesuai dengan sasaran.

Dewan Pembina TMP Kota Tasikmalaya, Kepler Sianturi, mengucapkan terimakasih kepada Maruarar. Meskipun kota Tasikmalaya bukan daerah pemilihan Maruarar, namun ia tetap peduli dan sangat perhatian kepada masyarakat kota Tasikmalaya.

"Ini wujud kepedulian Bang Ara kepada warga kota Tasikmalaya. Ini juga bukti nyata bahwa Bang Ara, sebagaimana kata Ibu Mega, selalu menangis dan tertawa bersama rakyat, dimanapun," ungkap Kepler.

Kepler pun percaya bahwa TMP di Kota Tasikmalaya akan semakin jaya dan akan semakin mantap di kemudian hari.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved