Breaking News:

Virus Corona

Bantu Masyarakat Lewati Krisis Pandemi Covid-19

Octa membiayai dan mengawasi pembangunan jalan sepanjang 350 meter di Kampung Susukan, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat

Shutterstock
Ilustrasi virus corona.(Shutterstock) 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pandemi virus corona atau Covid-19 tidak dapat dipungkiri berdampak pada penurunan penghasilan masyarakat.

Tidak hanya bagi pasien Covid-19, masyarakat umum pun mengalami penurunan penghasilan imbas regulasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mengharuskan mereka berhenti sejenak dari pekerjaannya.

Baca: Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Pemprov DKI Diminta Perberat Sanksi Pelanggar PSBB Transisi

Menyadari bahwa pemulihan ekonomi merupakan hal yang penting, Octa Investama Berjangka sebagai broker Forex Indonesia dengan lisensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) turut berperan aktif untuk memberi bantuan bagi masyarakat melalui kegiatan kemanusiaannya.

Berkomitmen menyediakan lingkungan yang nyaman dan aman untuk kembali ke kehidupan normal setelah krisis, Octa membiayai dan mengawasi pembangunan jalan sepanjang 350 meter di Kampung Susukan, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat.

Desa ini dipilih karena belum adanya jalan penghubung dengan dunia luar.

"Satu-satunya jalan pedesaan yang ada sudah sangat rusak parah, dan hampir tidak mungkin untuk melewatinya jika hujan," kata Zulfikar Reza, Direktur Octa dalam keterangannya, Selasa (21/7/2020).

Dengan adanya jalan ini, anak-anak dari desa dapat dengan aman pergi ke sekolah, dan penduduk desa dapat melakukan perjalanan untuk bekerja dan mengangkut peralatan pertanian tanpa risiko.

mengatakan, Octa Peduli Lingkungan merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan kami dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Octa memahami pandemi Covid-19 sangat berdampak pada pertumbuhan ekonomi.

Banyak masyarakat menurun penghasilannya karena terjangkit virus Covid-19 maupun terdampak aturan PSBB.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved