Breaking News:

Penanganan Covid

Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Covid-19 AstraZeneca Untuk Prajurit TNI-Polri di Natuna

Vaksin AstraZeneca tersebut diberikan kepada 588 Prajurit TNI dan anggota Polri yang berugas wilayah Natuna dengan rincian 52 personel TNI AD , 69 per

Foto: Puspen TNI
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksin AstraZeneca bagi Prajurit TNI dan anggota Polri di hanggar integratif Lanud Raden Sajad, Natuna, Kepulauan Riau pada Selasa (6/4/2021) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksin AstraZeneca bagi Prajurit TNI dan anggota Polri di hanggar integratif Lanud Raden Sajad, Natuna, Kepulauan Riau pada Selasa (6/4/2021) siang.

Vaksin AstraZeneca tersebut diberikan kepada 588 Prajurit TNI dan anggota Polri yang berugas wilayah Natuna dengan rincian 52 personel TNI AD , 69 personel TNI AL, 330 personel TNI AU, dan 137 personel Polri.

Vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut sebanyak 54 personel yang terdiri dari 14 personel TNI AD, 6 personel TNI AL, 24 personel TNI AU, 6 personel Polres dan 4 personel dari Dinas Kesehatan.

Serbuan Vaksinasi kepada prajurit TNI bertujuan untuk mendukung program Pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Diharapkan melalui serbuan Vaksin hari ini dapat mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga program Pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat Bebas Covid-19.

Baca juga: 4 Tips Aman Mengantre Saat Vaksinasi Covid-19, Upayakan Jangan Banyak Berbicara

“Saya berpesan kepada Prajurit TNI yang telah melaksanakan Vaksin, tentunya para Prajurit harus tetap menjalankan Protokol Kesehatan. Karena itu senjata utama untuk melawan Covid-19,” kata Hadi dalam keterangan resmi Puspen TNI pada Selasa (6/4/2021).

Dalam kegiatan tersebut Hadi didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan KSAL Laksamana TNI Yudo Margono.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved