Breaking News:

KTJ Kolaborasi Dengan CEO Indonesia Dirikan Posko Laksanakan Vaksin Massal

Pandemi Covid-19 belum usai, bahkan akan berpotensi terus meningkat jika kita semua tidak waspada atau lengah dalam menjalankan Protokol kesehatan

TRIBUNNEWS.COM/IST
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran didampingi Trisya Suherman, Ketua Umum Yayasan Global CEO Indonesia memberi keterangan pers usai meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar). Irjen Fadil berpesan agar warga tidak meniru India meskipun telah divaksinasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar). Irjen Fadil berpesan agar warga tidak meniru India meskipun telah divaksinasi.

Fadil lalu pergi meninggalkan lokasi dan meninjau pelaksanaan vaksin di tempat lain, yakni di PT Kawan Lama Sejahtera. Setibanya, Fadil dan jajarannya berkeliling meninjau pelaksanaan vaksin di tempat ini.

"Ini adalah vaksin kedua yang kami lakukan berkat kerja sama antara Polda Metro jaya, yayasan CEO, Global CEO Indonesia, dan teman-teman dari PT Kawan Lama, serta dari tim Arifin, tim kobra ini, didukung penuh," ujarnya.

Pandemi Covid-19 belum usai, bahkan akan berpotensi terus meningkat jika kita semua tidak waspada atau lengah dalam menjalankan Protokol kesehatan.

Pemerintah sudah berusaha maksimal utk mengendalikan penyebaran Covid-19, instansi instansi pemerintah juga terus bekerja keras agar pandemi ini segera usai.

Berbagai Program terus diluncurkan, dari mulai PSBB hingga PPKM berskala mikro.

Kapolres Jaksel Kombes Azis Andriansyah.
Kapolres Jaksel Kombes Azis Andriansyah. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Kepolisian juga berpikir keras agar penyebaran Covid-19 dapat terus dikendalikan. Polda Metro Jaya melalui Program Kampung Tangguh Jaya melakukan kolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat untuk bersama mengatasi pandemi Covid 19 ini agar tidak menimbulkan krisis kesehatan ataupun krisis ekonomi.

Kampung Tangguh Jaya atau yg disingkat KTJ terus melakukan langkah2 inovasi agar masyarakat semakin tangguh dan sehat jauh dari ancaman tertular Covid-19.

Beberapa minggu ini KTJ berkolaborasi dengan CEO Indonesia menginisiasi mendirikan Posko Vaksinasi covid-19 untuk melaksanakan Vaksin massal terhadap beberapa kelompok masyarakat diantaranya Lansia, para pedagang, sopir angkot, dll.

Hari ini minggu tanggal 10 Mei 2021 KTJ bersama CEO Indonesia melaksanakan di 50 Posko titik lokasi Vaksinasi massal

Halaman
12
Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved