Breaking News:

Virus Corona

DPP KNPI Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Jakarta Utara

(DPP KNPI) kembali memberikan bantuan sebanyak 1 ton beras dan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

Ist
DPP KNPI kembali memberikan bantuan sebanyak 1 ton beras dan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi di Kota Jakarta Utara. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) kembali memberikan bantuan sebanyak 1 ton beras dan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

Bantuan tersebut diberikan kepada DPD KNPI Kota Jakarta Utara.

“DPP KNPI memberikan bantuan beras sebanyak 1 ton dan paketan Sembako kepada DPD KNPI Kota Jakarta Utara yang diterima langsung oleh Bung Fajrul Falah (Ketua DPD KNPI Kota Jakarta Utara),” ujar Ketua Umum KNPI Haris Pertama dalam keterangannya, Jumat (3/9/2021).

Menurutnya, beras yang diberikan tersebut nantinya akan dibagikan kepada anggota DPD KNPI Jakarta Utara dan juga paket sembako.

Setelah itu juga akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya.

“Kami berharap bantuan 1 ton beras ini dapat bermanfaat  terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini,” ujarnya. 

Baca juga: RMP Distribusikan Ribuan Paket Sembako untuk Guru Ngaji di Jakarta

Dikatakan Haris, KNPI selalu berada di garda terdepan untuk membantu membantu pemerintah mengatasi pandemi yang sudah berlangsung hampir dua tahun ini.

"Setelah kita menyaĺurkan bantuan beras untuk masyarakat Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat, kali ini juga mendistribusikan sembako untuk wilayah Jakarta Utara. Banyak masyarakat yang terdampak di wilayah sini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka," tandasnya.

Sementara itu,  Wakil Ketua Umum KNPI Ryano Pandaitan memastikan, pihaknya tidak akan berhenti memberikan bantuan ketiga wilayah tersebut.

"Kita akan terus memberikan bantuan kepada masyaŕakat tidak hanya di tiga wilayah itu. Sebelumnya kami sudah membawa paket sembako untuk masyarakat di Banten," ujarnya.

Ditambahkan Ryano, selain memberikan bantuan paket sembako, KNPI juga terus menggalakan program vaksinasi Covid-19 dimana pihak sudah memberikan vaksin dosis pertama kepada ribuan masyarakat.

"Kami berharap dapat membantu pemerintah untuk terciptanya herd immunity dengan menggalakan program vaksinasi KNPI yang sudah berjalan," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved