Breaking News:

Virus Corona

Jusuf Kalla dan Jessica Tanoesoedibjo Ajak Penyintas Covid-19 Donor Plasma Konvalesen

Seluruh komponen masyarakat Indonesia bahu-membahu berkolaborasi mempercepat penanganan pandemi Covid-19.

istimewa
Ketua Umum PMI Pusat Muhammad Jusuf Kalla mengatakan, pada masa pandemi ini, donor plasma konvalesen memberikan secercah harapan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seluruh komponen masyarakat Indonesia bahu-membahu berkolaborasi mempercepat penanganan pandemi Covid-19.

Mulai dari protokol kesehatan, vaksinasi, hingga gerakan donor plasma konvalesen untuk upaya penyembuhan pasien Covid-19

Dengan menggunakan terapi plasma konvalesen, dapat membantu mengurangi gejala bagi pasien yang sedang berjuang melawan Covid-19.

MNC Peduli pun berkolaborasi dengan PMI Pusat untuk mengajak para penyintas agar peduli dan berbagi kepada sesama dengan mendonorkan plasma konvalesen.

Ketua Umum PMI Pusat Muhammad Jusuf Kalla mengatakan, pada masa pandemi ini, donor plasma konvalesen memberikan secercah harapan.

Baca juga: Permintaan Banyak Tapi Stok Minim, BPPT Gelar Donor Plasma Konvalesen dan Darah

“Perjuangan bangsa ini tidak boleh berhenti, karena pandemi. Bangsa ini memiliki harapan, harapan yang terus bertumbuh,” ujar Jusuf Kalla dalam keterangannya, Jumat (10/9/2021).

Ia juga menyampaikan agar masyarakat untuk mengkampanyekan hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengimbau penyintas untuk berpartisipasi dengan donor plasma konvalesen.

“Mari berbagi harapan dengan mendonorkan plasma konvalesen, demi membantu mereka yang masih berjuang melawan Covid-19,” katanya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved