Breaking News:
DPD RI
Gedung Nusantara
Gedung Nusantara

Abdul Hakim Ajak Kolaborasi Untuk Pemulihan Ekonomi Nasional

Dadar Wismoko mengatakan Satgas BUMN atas keputusan Menteri BUMN dan telah banyak membantu penanggulangan bencana di Lampung.

Istimewa
Pertemuan bersama Ketua Satgas BUMN sekaligus General Manager PT. Bukit Asam Dadar Wismoko, Manager K3L Khairul Fadli, Asmen KOT Firdaus, Bagian CSR Ketut, dan Pimpinan PT PNM Deden Yoga Nugraha di Kantor PT. PNM, Jum'at ( 15/01/21). 

TRIBUNNEWS.COM - Anggota DPD RI Dapil Lampung Abdul Hakim mengajak berbagai pihak untuk kolaborasi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional akibat terdampak pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikannya pada acara pertemuan bersama Ketua Satgas BUMN sekaligus General Manager PT. Bukit Asam Dadar Wismoko, Manager K3L Khairul Fadli, Asmen KOT Firdaus, Bagian CSR Ketut, dan Pimpinan PT PNM Deden Yoga Nugraha di Kantor PT. PNM, Jum'at ( 15/01/21).

"Sektor UMKM salah satu yg terdampak pandemi Covid-19. Jumlah diangka 90% dalam usaha dan dampaknya besar bagi ekonomi nasional. Maka peran serta BUMN sangat besar melalui sumber pembiayaan dan kegiatan sosial lainnya memberikan kontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional dan masyarakat di masa pandemi Covid-19," ujarnya.

"Mari kita berkolaborasi dalam pemulihan ekonomi nasional ini," ajak senator Lampung tersebut.

Sejalan dengan hal itu pula, Abdul Hakim mengatakan akan terus berkomitmen dengan 22 program perjuangan yang salah satunya adalah meningkatkan indeks pendapatan warga Lampung.

Dadar Wismoko mengatakan Satgas BUMN atas keputusan Menteri BUMN dan telah banyak membantu penanggulangan bencana di Lampung.

"Kami juga sudah turun ke lokasi banjir dan longsor di Tanggamus, kedepan kami siap berkolaborasi untuk menangani persoalan di propinsi Lampung," ungkapnya.

Senada dengan Satgas BUMN, Deden Yoga Nugraha juga menyatakan siap mendukung segala program demi kemajuan Lampung.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved