Breaking News:
DPD RI
Gedung Nusantara
Gedung Nusantara

Kunjungi Tribun Timur, Ketua DPD RI Dorong Pembangunan Stadion PSM

Menurutnya, pemerintah Kota Makassar bisa menyiapkan kembali pembangunan Stadion Mattoanging agar bisa menunjang pertandingan PSM Makassar

DPD RI
Ketua DPD RI saat berkunjung ke Kantor Redaksi Tribun Timur di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, kembali mengunjungi kantor media. Kali ini, LaNyalla berkunjung ke Kantor Redaksi Tribun Timur di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/5/2021). Pembangunan Stadion Mattoanging turut dibahas dalam kunjungan tersebut.

LaNyalla melakukan media visit bersama Ketua Komite III DPD RI Sylviana Murni, Wakil Ketua Komite II DPD RI Bustami Zainudin, Anggota Komite I Jialyka Maharani, serta anggota DPD RI Dapil Sulsel Lily Amelia Salurapa dan Andi Muhammad Ihsan.

Rombongan DPD RI diterima langsung oleh Pemimpin Umum Tribun Timur, Andi Suruji. Selain itu, ada Wapemred Tribun Timur Ronand Ngantung, Manager Produksi Tribun Timur AS Kambie, Manager Iklan Tribun Timur Dedi Pakiding, dan Koordinator Liputan Edi Sumardi.

Ada beberapa hal yang menjadi pembahasan dalam pertemuan santai tersebut. Salah satunya adalah mengenai pembangunan Stadion Mattoanging, yang merupakan markas PSM Makassar.

“Mudah-mudahan Walikota Makassar bisa menyiapkan, termasuk juga dari gubernur, harus segera dibangun kembali sehingga Stadion Mattoanging bisa menunjang latihan dan pertandingan-pertandingan PSM Makassar,” ujar LaNyalla.

Menurutnya, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman juga sudah bertemu dengan suporter PSM Makassar dan memastikan akan melanjutkan pembangunan Stadion Mattoanging yang telah diratakan dengan tanah itu.

Untuk itu, LaNyalla menyatakan siap mendorong agar pembangunan Stadion Mattoanging segera direalisasikan.

“Sebagai salah satu klub bola tertua di Indonesia, PSM Makassar berhak memiliki stadion yang layak. Di Jawa Timur itu dari Pemkab masing-masing mereka punya, jadi Makassar juga harus punya,” tutur senator Jawa Timur itu.

Mantan Ketum PSSI itu menegaskan komitmennya untuk kemajuan persepakbolaan Indonesia.

“Karena sepak bola menyatukan Indonesia,” ucapnya.

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved