Breaking News:

eSports

FPL Gameweek 6 - Antonio Kembali Beraksi, Sasar Rapuhnya Pertahanan Leeds United

Bomber andalan West Ham, Michail Antonio dipastikan sudah bisa kembali tampil pada gameweek keenam Liga Inggris, akhir pekan ini.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Justin Setterfield / POOL / AFP
Gelandang Inggris West Ham United, Michail Antonio (kanan) bersaing dengan bek Inggris Liverpool Nathaniel Phillips (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Liverpool di The London Stadium, London timur pada 31 Januari 2021. Justin Setterfield / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Bomber andalan West Ham, Michail Antonio dipastikan sudah bisa kembali tampil pada gameweek keenam Liga Inggris, akhir pekan ini.

Sempat mendapatkan skorsing satu laga lantaran kartu merah, Antonio sudah bisa kembali beraksi membela timnya.

Kembalinya Antonio menjadi angin segar bagi lini depan West Ham yang tampil ciamik pada awal musim ini.

West Ham yang saat ini menduduki peringkat ke delapan tercatat telah mencetak 11 gol dalam lima laga.

Sumbangsih terbesar dari jumlah gol yang diciptakan West Ham bersumber dari Michail Antonio dan Sadio Benrahma.

Gelandang West Ham United Inggris Michail Antonio (kanan) merayakan setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Leicester City di The London Stadium, di London timur pada 23 Agustus 2021.
Gelandang West Ham United Inggris Michail Antonio (kanan) merayakan setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Leicester City di The London Stadium, di London timur pada 23 Agustus 2021. (GLYN KIRK / AFP)

Antonio menjadi nama teratas yang sudah mengoleksi empat gol sejauh di kompetisi Liga Inggris.

Penyerang bertubuh gempal itupun kini memimpin top skor bersama Bruno Fernandes dan Mohamed Salah.

Dalam permainan FPL, Antonio juga masih menjadi yang terbaik dari yang lainnya meski sempat kena kartu merah pada gameweek keempat.

Pemain bertubuh gempal itu sejauh ini telah mengoleksi empat gol dan tiga assist dari empat laga.

Antonio mampu rutin mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun yang dilakoni West Ham awal musim ini.

Gelandang West Ham United Aljazair Said Benrahma (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Leicester City di Stadion London, di London timur pada 23 Agustus 2021.
Gelandang West Ham United Aljazair Said Benrahma (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Leicester City di Stadion London, di London timur pada 23 Agustus 2021. (Glyn KIRK / AFP)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved