Breaking News:

PUBG Mobile Kembali Hadirkan Peta Bersalju Vikendi

PUBG Mobile kembali menghadirkan peta Vikendi, sebuah map bersalju pertama dalam game battle royale mereka.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Dok. PUBG Mobile
PUGB Mobile Kembali Hadirkan Peta Bersalju Vikendi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjawab kerinduan para penggemar dan komunitas, PUBG Mobile kembali menghadirkan peta Vikendi, sebuah map bersalju pertama dalam game battle royale mereka.

Setelah lama hilang, medan pertempuran yang ditutupi dinginnya salju telah hadir kembali. Peta Vikendi pertama kali diluncurkan pada tahun 2018, menawarkan peta bersalju dengan ukuran 6 km X 6 km.

Mempunyai julukan sebagai pulau resort utara yang terisolasi di laut Adriatik, Vikendi memiliki tingkat bahaya yang cukup tinggi. Cuaca ekstrem dengan salju tebal dimana badai salju bisa menghantam sewaktu-waktu.

Vikendi juga memperkenalkan kendaraan salju eksklusif, Snowmobile yang bisa pemain gunakan untuk menghindari peluru atau bahkan balapan dan nge-drift untuk bersenang-senang, serta sistem upgrade finish senjata, mulai dari tampilan hingga efek spesial yang menyesuaikan temperatur dan atmosfer Vikendi.

Saat merencanakan strategi, perlu diperhatikan untuk menutupi jejakmu agar tidak terlacak oleh musuh dan tidak menarik banyak perhatian. Cobalah untuk melengkapi diri dengan perlengkapan yang akan menjamin tingkat penyembunyian yang memadai. Assault Rifles, Sniper Rifles, dan Designated Marksman Rifle adalah pilihan yang paling cocok dalam peperangan di Vikendi.

Di sisi lian Goroka, Dobro Mesto, Castle, Cosmodrome, Volnova, Villa, dan Dino Park adalah area favorit looting setiap pemain, jadi siapkan dirimu apabila ingin terjun di daerah tersebut.

Selain itu, Vikendi merupakan map yang sangat spesial bagi penggemar dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia, dimana tahun 2019 pada gelaran PMCO Fall Split Global Finals, Kuala Lumpur, salah satu tim profesional kebanggaan bangsa, Bigetron Red Aliens diberikan gelar oleh komunitas sebagai “King of Vikendi” karena aksinya yang stabil dan memukau saat map ini dipertandingkan.

Pada gelaran tersebut, Bigetron mampu mendapatkan 2 kali Chicken Dinner dan 48 total kill pada dua match di Map Vikendi yang mengantarkan mereka sebagai juara dunia pertama kali dari Indonesia. 

Tidak datang sendiri, dalam event Reunion: Classics Encore, total ada 7 mode permainan terfavorit dan terbaik yang dibawa kembali ke dalam game yaitu Metro Royale: Reunion, Titans: Last Stand, Survive Till Dawn, Payload 2.0, Runic Power, serta Infection Mode.

Metro Royale: Reunion

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved