Breaking News:

Euro 2020

Jadwal Perempatfinal EURO 2020, Belgia Vs Italia, Dua Tim Punya Catatan yang Mengerikan

Berikut ulasan dan jadwal perempatfinal EURO 2020, satu di antaranya Belgia Vs Italia, dua tim sempurna di final prematur, kepagian!

Ben STANSALL / POOL / AFP
Para pemain Italia merayakan kemenangan mereka setelah perpanjangan waktu dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Italia dan Austria di Stadion Wembley di London pada 26 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan Ukraina atas Swedia di babak 16 besar EURO pada Rabu (30/6/2021) pagi, menggenapi delapan tim yang melaju ke babak perempatfinal EURO 2020.

Dijadwalkan turnamen akbar sepakbola benua biru akan rehat dua hari lalu memulai babak perempatfinal mulai Jumat (2/7/2021).

Sebanyak delapan tim akan berlaga di babak perempatfinal EURO 2020.

Para tim tersebut adalah Italia, Belgia, Spanyol, Inggris, Swiss, Republik Ceko, Denmark, dan Ukraina.

Babak perempatfinal EURO 2020 dibuka oleh partai Swiss vs Spanyol di Krestovsky Stadium, St Petersburg, pukul 23.00 WIB.

Swiss melaju setelah menjadi tim paling mengejutkan karena mampu menumbangkan favorit juara Prancis.

Baca juga: Fakta-Fakta Mengejutkan di Balik Tersingkirnya Prancis dari EURO 2020, Kylian Mbappe Jadi Pesakitan

Bek Swiss Nico Elvedi (kiri) menandai penyerang Prancis Kylian Mbappe selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Swiss di National Arena di Bucharest pada 28 Juni 2021.
Justin Setterfield / POOL / AFP
Bek Swiss Nico Elvedi (kiri) menandai penyerang Prancis Kylian Mbappe selama pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Swiss di National Arena di Bucharest pada 28 Juni 2021. Justin Setterfield / POOL / AFP (Justin Setterfield / POOL / AFP)

Dalam laga penuh drama, La Nati, julukan bagi Timnas Swiss secara gagah-berani mampu mengejar ketertinggalan dua gol, memaksa sang raksasa menjalani dua babak tambahan sebelum menjungkalkannya di adu penalti.

Kesuksesan Swiss ini berhias gagal totalnya bintang Prancis, Kylian Mbappe di ajang EURO 2020 dengan torehan nol gol termasuk zonknya penalti krusial melawan Swiss.

Baca juga: Inggris Vs Jerman, Der Panzer Bakal Pulang Duluan, Pola Cocoklogi Ini Terbukti

Sementara lawan Swiss di perempatfinal EURO 2020 adalah Spanyol.

Tim Matador melaju kebabak perempatfinal juga setelah melewati laga dramatis bertabur 8 gol melawan Kroasia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved