Breaking News:

Euro 2020

Jorok! Joachim Loew Tertangkap Kamera Lagi Ngupil Lalu Menjilat Jarinya

Joachim Loew yang berdiri di pinggir lapangan tampak mengupil. Setelah itu, dia menjilat jari yang dia gunakan untuk mengupil.

Tangkap Layar/twitter
TANGKAP LAYAR - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew yang berdiri di pinggir lapangan tertangkap kamera sedang mengupil. Setelah itu, dia menjilat jari yang dia gunakan untuk mengupil. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew kembali jadi sorotan.

Buka cuma kegagalannya membawa Jerman ke babak perempatfinal Piala Eropa 2020, tapi juga lantaran kebiasaan buruk, jorok, tepatnya.

Diketahui, Jerman takluk 0-2 atas tuan rumah Inggris dalam babak 16 besar EURO 2020 di Stadion Wembley, Selasa (29/6/2020).

Kekalahan itu menjadi tanda dari berakhirnya era kepelatihan Joachim Loew di Timnas Jerman setelah selam 15 tahun membawa Der Panzer menjadi satu di antara timnas tersukses di Eropa.

Baca juga: Fakta Menarik Kekalahan Jerman dari Inggris, Sterling Nyaris Jadi Pecundang, Akhir Era Loew-Muller

Reaksi pelatih Jerman Joachim Loew dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Jerman dan Hungaria di Allianz Arena di Munich pada 23 Juni 2021.
Reaksi pelatih Jerman Joachim Loew dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Jerman dan Hungaria di Allianz Arena di Munich pada 23 Juni 2021. (Matthias Hangst / POOL / AFP)

Namun, tersingkir oleh Inggris pada pertandingan itu menjadikan Jerman tanpa kemenangan kelima dari enam pertandingan terakhir mereka di Kejuaraan Eropa dengan 2 kali imbang dan tiga kali kalah.

Selain buruknya catatan Timnas Jerman, hal yang lain menjadi sorotan adalah kebiasaan jelek Joachim Loew di pinggir lapangan.

Saat melawan Inggris, kebiasaan itu berulang dan lebih buruknya, tertangkap kamera.

Joachim Loew yang berdiri di pinggir lapangan tampak mengupil.

Setelah itu, dia menjilat jari yang dia gunakan untuk mengupil.

Baca juga: Rapor Pemain Inggris di Kemenangan Bersejarah Atas Jerman, Harry Kane Cuma Dapat 6 Meski Cetak Gol

Sontak, kebiasaan ini menjadi olok-olok warganet terutama dari pendukung Inggris.

Halaman
123
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved