Breaking News:

Jungkir Balik, Aksi Gila Tukang Cukur Negeri China

Bukan sulap bukan sim salabim, inilah gaya pencukur gila asal Negeri Tirai Bambu ini. Wang Xiaoyu, 35, melakukan potong rambut pelanggannya sambil berdiri di atas kepalanya di dekat salon di Changsha.


TRIBUNNEWS.COM -- Bukan sulap bukan sim salabim, inilah gaya pencukur gila asal Negeri Tirai Bambu ini.  Wang Xiaoyu, 35, melakukan potong rambut pelanggannya sambil berdiri di atas kepalanya di dekat salon di Changsha.

Aksi gila Wang ini ternyata tidak membuat pelanggannya lari malah selalu bertambah. Wang mengaku menjadi  tukang cukur sejak dari usia 15 tahun. Dirinya telah menjalani 18 tahun pelatihan dalam seni bela diri. Maka demi menjaga kemampuan beladirinya Wang berusaha menarik lebih banyak pelanggan dengan memberikan potongan rambut dengan gaya headstand.

Stylist rambut China ini terlatih dalam seni kung-fu, memotong rambut, sambil berdiri terbalik, kepalanya sebagai tumpuan. Gaya memotong rambut ini mungkin yang paling aneh di dunia. selain Wang Xiaoyu ada teknik lain memotong rambut unik oleh Pietro Santoro yang memotong rambut pelanggannya dengan api.

Wang Xiaoyu yang berusia 36 tahun pertama menarik perhatian media, pada bulan Mei tahun lalu, ketika koran-koran lokal melaporkan seorang pria memotong ‘pelanggan rambutnya, sementara melakukan sebuah headstand. Demikian dikutip Surya.

Ia telah memotong rambut, di kota Changsha, Provinsi Hunan, selama 16 tahun, dan sekarang menggunakan pelatihan kung-fu untuk meningkatkan usahanya. Anda mau mencoba jadi pelanggannya. (*)

Editor: Tjatur Wisanggeni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved