Artis Jepang Yui Ito Cari Pacar Setelah Usianya 30 Tahun

"Saya sama sekali tidak memikirkan pacar saat ini. Masih fokus dan nyaman dengan pekerjaan. Nantilah kalau sudah 30 tahun."

Artis Jepang Yui Ito Cari Pacar Setelah Usianya 30 Tahun
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Yui Ito 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Tanggapan berbagai idola dan artis Jepang mengenai pacar memang berbeda-beda. Salah satunya Yui Ito (21), idola cantik grafia Jepang yang sedang naik daun saat ini.

"Pacar? Belum lah, hahahaha, kan masih muda sekali saya," jawabnya spontan kepada Tribunnews.com, Minggu (13/3/2016) saat ditanya soal pacar.

Lalu kapan dong punya pacar?

"Saya sama sekali tidak memikirkan pacar saat ini. Masih fokus dan nyaman dengan pekerjaan. Nantilah kalau sudah 30 tahun," paparnya lagi.

Bagaimana dengan calon pacar, apakah hanya boleh orang Jepang saja?

"Ya tidak lah, siapapun punya kesempatan menjadi pacar saya kalau memang kita sama-sama menyayangi. Cinta itu bukan hanya di mulut ya tapi juga harus dilaksanakan," katanya.

Menurut Yui Ito, tak masalah kalau memang jodohnya ternyata dapat orang Indonesia.

"Dengan orang asing malah menarik bukan? Kita bisa belajar banyak hal baru mengenai budayanya dan segala hal pola kehidupan mereka. Ini menarik bagi saya tentunya," kata Yui Ito.

Bagaimana dengan tipe pria yang disukainya ?

"Yang biasa saja lah. Tentu kalau bisa yang ganteng dan lebih tinggi dari saya. Tidak ada batasan gaji, saya tak melihat ke sana. Yang penting dia benar-benar mencintai dan membimbing, mengayomi saya serta mau mengerti pekerjaan saya ini sebagai idola grafia," lanjutnya.

Yui Ito sekitar Oktober 2015 berkunjung ke Bali dalam rangka berfoto dengan pakaian renang untuk pembuatan majalah. Film DVD nya baru saja dirilis minggu lalu di Tokyo dan pembelinya sangat banyak.

"Kaget juga saya saat rilis minggu lalu laris banyak sekali yang antre untuk membelinya. Kemudian juga minta tanda tangan saya," tambahnya lagi.

Ito tahun lalu pernah ikut memainkan sebagai Naruto, dalam pementasan drama di panggung Jepang.

"Senang sekali saya saat itu main sebagai Naruto dan semoga memuaskan para penggemar Naruto ya," ujarnya.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved