Breaking News:

Seorang Ibu Tembak Pemuda yang Mencium Putrinya

Kepolisian Oklahoma, AS menerima panggilan dari Valerie pada sekitar pukul 07.20 setelah perempuan itu menembak Brandon.

Combartarmory
Ilustrasi penembakan 

TRIBUNNEWS.COM, OKLAHOMA CITY -- Seorang ibu ditahan polisi setelah menembak seorang pria berusia 31 tahun yang mencium putri remajanya.

Valerie Power (34), ditahan setelah menembak Brandon Vail (31) di dalam kamar tidur putrinya yang berusia 16 tahun, Senin (29/8/2016).

Kepolisian Oklahoma, AS menerima panggilan dari Valerie pada sekitar pukul 07.20 setelah perempuan itu menembak Brandon.

"Kami tiba di lokasi dan menemukan seorang pria berusia 31 tahun yang baru saja ditembak. Dia tergeletak di teras rumah itu," kata Sheriff Garvin County, Larry Rhodes.

Brandon tertembak dua kali dan diterbangkan ke sebuah rumah sakit di Oklahoma City. Beruntung luka tembak itu tak membahayakan nyawa Brandon.

Kepada polisi Brandon mengatakan, putri Valerie yang berusia 16 tahun itu adalah kekasihnya. Dia mengatakan ditembak setelah ketahuan berciuman dengan remaja itu di kamar tidurnya.

Sedangkan remaja perempuan itu, Brandon mengunjungi dia setidaknya tiga kali sepekan di saat ibunya telah berangkat berkerja.

Di lokasi penembakan, polisi menemukan sebuah pistol serta ceceran darah di tembok dan lantai kamar serta di seprai tempat tidur remaja itu.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved