Stres Terlambat 1 Jam, Penyanyi Jepang Ini Nyanyi di Speaker Pesawat

Matsuyama meminta kami agar bisa bernyanyi di pesawat sambil menantikan keterlambatan berangkat pesawat

Stres Terlambat 1 Jam, Penyanyi Jepang Ini Nyanyi di Speaker Pesawat
JNN
Penyanyi Chiharu Matsuyama berinisiatif nyanyi di speaker pesawat ANA (All Nippon Airways) kemarin 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Tidak tahan dengan stres satu jam di pesawat ANA (All Nippon Airways) kemarin (20/8/2017), seorang penyanyi Jepang Chiharu Matsuyama berinisiatif bernyanyi melalui speaker pesawat internal di dalam pesawat ANA No.1142 dari bandara Shin Chitose Sapporo menuju bandara Itami Osaka.

"Matsuyama meminta kami agar bisa bernyanyi di pesawat sambil menantikan keterlambatan berangkat pesawat," papar ANA Senin ini menanggapi kasus tersebut.

Pertama kali di dalam sejarah pesawat terbang Jepang umum, seseorang bernyanyi di dalam pesawat untuk menghibur para penumpang lain.

"Saya bernyanyi untuk menghibur semua penumpang agar tidak stress sambil menunggu penerbangan yang tertunda satu jam lebih itu," papar Matsuyama memberikan alasan dia berinisiatif menyanyi.

Pesawat sekitar jam 12:30 seharusnya berangkat menuju Osaka tetapi karena keterlambatan lebih dari satu jam banyak penumpang stres dan mengeluh.

Matsuyama berinisiatif meredakan stres penumpang dengan bernyanyi sehingga membuat banyak penumpang kaget sekaligus juga terhibur karena tahu ternyata penyanyi terkenal Jepang yang bernyanyi di speaker tersebut.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved