Pilpres 2019

Raja Arab Saudi Dan Putera Mahkota Ucapkan Selamat Kepada Jokowi

Raja Salman juga memuji hubungan persaudaraan antara Indonesia dengan Arab Saudi yang sudah terjalin hingga saat ini.

Raja Arab Saudi Dan Putera Mahkota Ucapkan Selamat Kepada Jokowi
Biro Pers Setpres
Presiden Joko Widodo dan Raja Salman saat menggelar pertemuan bilateral di Istana Pribadi Raja (Al-Qasr Al-Khas), Minggu (14/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JEDDAH -- Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud telah mengirimkan ucapan selamat kepada Joko Widodo (Jokowi) atas kembali terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan Raja Salman kepada Jokowi melalui kawat diplomatiknya.

"Atas nama pribadi dan atas nama rakyat dan pemerintah Kerajaan Arab Saudi, Raja Salman mengucapkan selamat, dan mendoakan Presiden dan rakyat Indonesia, semakin sukses, maju dan makmur," demikian dikutip Tribunnews.com dari laman resmi Saudi Press Agency pada Kamis (23/5/2019).

Raja Salman juga memuji hubungan persaudaraan antara Indonesia dengan Arab Saudi yang sudah terjalin hingga saat ini.

Ia pun menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan kerjasasama dalam semua bidang dengan Indonesia, di masa kedua pemerintahan Jokowi.

Presiden Joko widodo dan ibu negara Iriana saat menjadi tamu negara Raja Salman. (Sekretariat Presiden)
Presiden Joko widodo dan ibu negara Iriana saat menjadi tamu negara Raja Salman. (Sekretariat Presiden) (Sekretariat Presiden)

Ucapan selamat kepada Jokowi juga diucapkan Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud (MBS).

Putra mahkota, yang juga menjabat Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan, telah mengirimkan kawat diplomasi ucapan selamat kepada Presiden Jokowi.

Baca: Temuan Uang yang Disita KPK dari Dalam Laci, Menteri Agama: Itu Uang DOM

Ia menyampaikan selamat kepada Jokowi karena kembali terpilih menjadi Presiden Indonesia.

"Selamat kepada Presiden memenangkan pemilu," demikian ucapan MBS, seperti dikutip Tribunnews.com dari laman resmi Saudi Press Agency pada Kamis (23/5/2019).

MBS berharap Jokowi selalu diberkahi keberhasilan dan kesehatan sehingga bisa membawa masyarakat Indonesia terus dalam kemajuan dan kemakmuran.

Halaman
1234
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved