Orang Jepang Ini Stres Bunuh Sedikitnya 50 Kucing Untuk Kesenangan

Kenji yang berdomisili di Toyama telah melakukan setahun terakhir ini membunuh sedikitnya 50 kucing demi kepuasannya sendiri.

Orang Jepang Ini Stres Bunuh Sedikitnya 50 Kucing Untuk Kesenangan
JNN/Richard Susilo
Kenji Shinmura (52) pembunuh 50 kucing di Toyama Jepang 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo di Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Shinmura Kenji (52) pengangguran Jepang Kamis ini (13/6/2019) ditangkap polisi karena telah membunuh sedikitnya 50 kucing dan dibuang ke kali dan laut.

"Tersangka ditangkap dan mengakui perbuatannya. Dilakukan karena senang dan lepas dari stres," papar sumber Tribunnews.com Kamis ini (13/6/2019).

Kenji yang berdomisili di Toyama telah melakukan setahun terakhir ini membunuh sedikitnya  50 kucing demi kepuasannya sendiri.

"Saya kesepian hidup sendiri jadi stres sekali. makanya kalau lihat kucing lemah saya benci dan saya bunuh maka saya terasa lega," paparnya kepada polisi.

Kucing dipancing mendatanginya dengan umpan, lalu ditangkap dan dibunuh antara lain disiram dengan air panas, lalu dibuang ke kali atau ke laut.

Sebuah kelompok sukarelawan "Shippo no Kokoro"  dengan Ketuanya Uta Toshimi mendapat laporan akhir Mei lalu dari seorang saksi lelaki, tersangka menangkap kucing di beberapa kota seperti di Imizu, Toyama, dan Tateyama.

Lalu membunuh dan membuangnya ke laut kucing tersebut.

Tersangka ditangkap karena melanggar UU Kesejahteraan dan Perlindungan Hewan.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved