Pinterest Umumkan Pembukaan Kantor Baru di Singapura

Perusahaan berbasis teknologi asal Amerika, Pinterest kembali membuka kantor di kawasan Asia. Kali ini, kantor tersebut akan berlokasi di Asia Tenggar

Pinterest Umumkan Pembukaan Kantor Baru di Singapura
net
Pinterest 

TRIBUNNEWS.COM - Perusahaan berbasis teknologi asal Amerika, Pinterest kembali membuka kantor di kawasan Asia. Kali ini, kantor tersebut akan berlokasi di Asia Tenggara, tepatnya Singapura.

Asia Pasific merupakan salah satu kawasan dengan pertumbuhan tercepat bagi Pinterest, dan tim Singapura tersebut tengah bekerjasama dengan berbagai brand, penerbit, dan produsen untuk memastikan para pengguna Pinterest dapat menemukan inspirasi yang relevan.

Dari busana hijab, baju tradisional hingga resep buka puasa dan ide-ide dekorasi Diwali, Pinterest memungkinkan para pengguna untuk memanfaatkan pencarian visual dan hasil rekomendasi pribadi sesuai dengan keunikan selera dan minat mereka masing-masing.

Dimulai dengan tim kecil beranggotakan sumber daya manusia lokal, Ayumi Nakajima, Country Manager, Asia Tenggara & India akan fokus pada peningkatan pertumbuhan di kawasan tersebut.

Baca: Demi Keselamatan, Marc Marquez Belum Mau Pakai Sasis Baru Honda Saat Balapan

Baca: Tertangkap KPK Nurdin Basirun Dibawa ke Jakarta, Ada Wanita di Rombongan

Baca: Benarkah Pengajuan PAP ke MA tanpa Sepengetahuan Prabowo-Sandi? Ini Kata Kuasa Hukum

Tim tersebut akan membantu membina hubungan dengan berbagai brand dan penerbit, serta memastikan Pinterest memberikan pengalaman lokal terbaik bagi para pengguna dengan budaya yang berbeda-beda di seluruh kawasan.

Pinterest merupakan platform penjelajahan visual dengan lebih dari 250 juta orang di seluruh dunia yang berkunjung setiap bulannya, untuk merencanakan sesuatu dalam hidup mereka seperti menentukan tempat makan malam, produk yang harus dibeli, cara mendekorasi rumah dan destinasi liburan baru.

Para pengguna mengunjungi Pinterest untuk mencoba sesuatu yang baru, sehingga menjadikannya platform yang ideal bagi kalangan bisnis, penerbit, dan produsen untuk menampilkan produk dan layanan mereka, membuat video tutorial serta menceritakan kisah-kisah menarik dari sebuah brand.

Penulis: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved