Lakukan Prank pada Anjingnya, YouTuber Perempuan Buat Warganet Marah hingga Berurusan dengan Polisi

Youtuber Perempuan bernama Brooke Houts kini harus berurusan dengan kepolisian usai mengunggah video prank terhadap anjingnya.

Lakukan Prank pada Anjingnya, YouTuber Perempuan Buat Warganet Marah hingga Berurusan dengan Polisi
Capture Twitter
Perempuan siksa anjingnya untuk prank di YouTube 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Youtuber Perempuan bernama Brooke Houts kini harus berurusan dengan kepolisian usai mengunggah video prank terhadap anjingnya.

Dilansir oleh buzzfeednews.com, Perempuan tersebut diinvestigasi oleh Kepolisian Los Angeles usai mengunggah video prank kepada anjingnya di chanel YouTube Brooke Houts.

Polisi mengatakan bahwa perlakuan Brooke Houts kepada anjingnya dalam video tersebut dikategorikan dengan penyiksaan dan kekerasan terhadap hewan.

Para subscriber chanel Youtube Brooke Houts mengatakan bahwa perempuan tersebut mengunggah video dengan versi tidak lengkap.

Menurut beberapa penonton bahkan dalam video yang tidak diedit tersebut, Brooke menabrak, mendorong dan meludahi anjingnya.

Meskipun saat ini video tersebut telah diganti dengan versi yang sudah diedit, namun banyak orang yang sudah merekam dan mengabadikan cuplikan video lama Brooke.

Bahkan video cuplikan Brooke yang menyiksa anjingnya tersebut kini viral di twitter dengan sudah dilihat lebih dari 21 juta.

Halaman Selengkapnya >>>

Penulis: Abdurrahman Al Farid
Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved