Harry Styles Tolak Peran Prince Eric Meskipun Jadi Penggemar The Little Mermaid

Harry Styles menolak tawaran untuk berperan sebagai aktor pria utama dalam film baru garapan Disney, 'The Little Mermaid'.

Harry Styles Tolak Peran Prince Eric Meskipun Jadi Penggemar The Little Mermaid
inquisitr.com
Personel boyband One Direction, Harry Styles. 

TRIBUNNEWS.COM - Harry Styles menolak tawaran untuk berperan sebagai aktor pria utama dalam film baru garapan Disney, 'The Little Mermaid'.

Walau mengaku sebagai salah satu penggemar 'The Little Mermaid', Harry Style melalui pihaknya mengumumkan telah menolak tawaran untuk menjadi lawan main Halle Bailey di film itu.

Padahal nama Harry Styles kerap disebut-sebut akan memerankan sosok Prince Eric sejak kabar film 'The Little Mermaid' dibuat versi live-action.

Melansir dari Comicbook, meski telah menolak tawaran sebagai Prince Eric, hal itu tidak menutup kemungkinan kalau Harry Styles tetap akan terlibat dalam penggarapan film ini.

Namun sejauh yang bisa dikabarkan, pihak Harry belum bisa mengkonfirmasi lebih lanjut mengenai peran apa yang akan dia ambil nanti.

Kabar ini tentunya mengecewakan ekspektasi penggemar untuk melihat aksi mantan personel One Direction itu dalam memainkan seni peran.

Karena jika memang Harry Styles memerankan Prince Eric, maka ini akan menjadi kali kedua dirinya terlibat dalam sebuah projek film setelah Dunkrik pada 2017.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved