Pembangunan Mori Building Jepang di Jakarta Selesai Tahun Depan

Dalam pembangunannya di Indonesia khususnya di Jakarta, Tsuji ingin sekali mengembangkan lebih lanjut bisnisnya di Indonesia.

Pembangunan Mori Building Jepang di Jakarta Selesai Tahun Depan
Richard Susilo
Shingo Tsuji, President & CEO Mori Building Co.Ltd. 

 Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pembangunan gedung Mori Buildong yang ada di Jakarta Indonesia berlangsung dengan lancar dan diperkirakan tahun depan 100% sudah dapat diselesaikan dan digunakan semuanya.

"Kita mulai memang dari China, lalu ke Asia lainnya termasuk Indonesia kita anggap sangat penting dalam percaturan ekonomi di Indonesia," papar Shingo Tsuji, President & CEO Mori Building Co.Ltd. khusus kepada Tribunnews.com Siang ini (22/8/2019).

Dalam pembangunannya di Indonesia khususnya di Jakarta, Tsuji ingin sekali mengembangkan lebih lanjut bisnisnya di Indonesia.

"Kebangkitan Asia antara memang dengan masuknya kita ke China pada awalnya. Lalu ke Indonesia dan Jakarta memang kami anggap sebagai kota yang sangat potensi untuk pengembangan bisnis lebih lanjut."

Olehkarena itu berbagai hal kerjasama sedang dipikirkan Mori Building agar dapat mengembangkan bisnisnya di Indonesia dengan lebih baik lagi di masa depan dan berharap juga mendapat dukungan dari pemerintah Indonesia nantinya.

"Kita akan coba pikirkan bersama bagaimana pengembangan lebih lanjut di Indonesia. Demikian pula berharap kolaborasi dapat dilakukan dengan baik dengan pihak pemerintah Indonesia yang kita harapkan dapat mendukung pengembangan bisnis kita di Indonesia nantinya," tekannya lebih lanjut.

Saat ini pihak Mori Building dengan melakukan sales marketing kepada berbagai kalangan usaha di Indonesia agar mau menggunakan gedung Mori Building di Jakarta sebagai kantor mereka di masa depan.

"Kita sedang mengerahkan para salesnya untuk mencari para tenant, penyewa gedung Mori Building di Jakarta. Semoga saja semua berjalan dengan lancar sehingga pada saat diluncurkan tahun depan, berharap bisa selesai 100%, dapat memenuhi semua space yang tersedia di sana," papar Hideki Nomura General manager Humas Mori Building kepada Tribunnews.com pula.

Di Jepang sendiri mulai hari ini diumumkan akan dimulainya proyek Toranomon Azabudai yang telah direncanakan sejak 30 tahun lalu, penuh dengan berbagai perubahan, akhirnya bisa dimulai Agustus 2019 ini dan selesai diperkirakan tahap pertama pada tahun 2023 mendatang.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved