Penggagas dan Penggalang Dana Indonesia di Jepang Antar Bantuan ke Brimob

Para donatur juga membantu kegiatan Aoki Vera, Penggagas dan Penggalang Dana Bantuan bencana Alam dari Jepang, dengan laporan keuangan yang Clear

Penggagas dan Penggalang Dana Indonesia di Jepang Antar Bantuan ke Brimob
Ist
Para penggalang dana dan volunteer yang membantu bencana alam Indonesia lewat Brimob. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Kejadian demi kejadian di Indonesia belakangan ini lumayan membuat salah satu WNI yang menetap di Jepang ini tidak ada habis terus bergerak bersama kawan-kawan sesama relawan.

Para donatur juga membantu kegiatan Aoki Vera, Penggagas dan Penggalang Dana Bantuan bencana Alam dari Jepang, dengan laporan keuangan yang Clear di muat pada akun FB maupun instagram nya.

"Saya memang selalu bantu segera apabila ada bencana alam di tanah air meskipun saya berdomisili di Jepang," papar Vera Aoki khusus kepada Tribunnews.com Rabu ini (9/10/2019).

Salah satu bantuan yang disalurkan dibantu temannya Eka. Nina dan Tiara serta lainnya, disampaikan kemarin ke Brimob (8/10/2019) seperti pada foto di sini.

"Support untuk bencana alam, maupun support untuk anggota TNI & Bri-mob sejak kejadian 21-22 September di Jakarta, dan kali ini kembali tergerak untuk support Bri-mob yang berjaga di sekitaran DPR - MPR," tambahnya.

Tanggal 6 Oktober 2019 Aoki dan team nya mengantar 1 pick up support untuk yang berjaga di DPR MPR, dan tanggal 8 Oktober kembali mengantar untuk 2 kompi lagi yang di DPR/MPR.

Semua di lakukan sebagai apresiasi kepada aparat yang selalu menjaga keamanan, dengan segala kesabaran, di tengah tengah framing kebencian terhadap kepolisian terus di hembuskan.

"Apalah yang bisa kami beri.. ketimbang kerja keras mereka yang selalu di sebut, “memang sudah tugas mereka” Padahal kalau melihat langsung di mana mereka mandi dan tidur selama bertugas, jujur aja ngak tega," tekannya lagi.

Tapi itulah, mereka tidak pernah mengeluh, tambahnya, bahkan untuk menawarkan ingin memberikan sedikit apreasiasi dari kami saja, beberapa kali mereka tolak dengan jawaban, ini sudah tugas kami.

Halaman
12
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved