Ternyata Penyanyi Jepang Ninomiya Sudah Lima Tahun Pacaran Dengan Penyiar TV Ini

Ito kelahiran Akita 23 Desember 1980 memang penggemar Arashi dan saat mewawancarai Ninomiya lima tahun lalu tampaknya memang sudah tertarik keduanya

Ternyata Penyanyi Jepang Ninomiya Sudah Lima Tahun Pacaran Dengan Penyiar TV Ini
Ist
Ayako Ito, 38, mantan penyiar lepas televisi Jepang Foto Ist 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Ternyata isteri penyanyi grup band terkenal Jepang Arashi, Kazunari Ninomiya (36), mantan penyiar TV lepas Ayako Ito (38) telah dipacarinya selama 5 tahun.

"Ito kelahiran Akita 23 Desember 1980 memang penggemar Arashi dan saat mewawancarai Ninomiya lima tahun lalu tampaknya memang sudah tertarik keduanya," papar sumber Tribunnews.com Rabu ini (13/11/2019).

Keduanya jauh semakin erat dan sempat diberitakan banyak media tahun 2015 menanyakan Ninomiya, "Apakah kamu mau menikah"" yang dijawab senyum saja oleh Ninomiya.

Lalu oleh Shunkan Bunshun (Agistus 2018) diberitakan ketika keduanya tiba dari perjalanan luar negeri bersama mendarat di bandara Narita 16 Juli 2018 ketangkap kamera wartawan.

Ito dengan golongan darah B tersebut berafiliasi dengan Akita Broadcasting (2003-September 2007) dan St. Force (2007-Maret 2018) sebagai penyiar lepas.

Wanita dengan tinggi 162 cm itu lulus dari Fakultas Pendidikan Universitas Yamagata kemudian menjadi penyiar lepas NNN News Realtime (Kelompok Nippon TV).

Dia telah memperoleh lisensi guru untuk sekolah menengah pertama (Bahasa Inggris, pendidikan kesehatan dan fisik) dan sekolah menengah (Bahasa Inggris).

SMA Akita Minami ke Fakultas Pendidikan di Universitas Yamagata, dengan tujuan menjadi penyiar dengan sepatah kata dari guru wali kelas ntya memberikan nasehat, “Ketika Anda berbicara, munculkanlah sekuntum bunga mekar di hati Anda."

Di Universitas Yamagata, Ito juga sebagai manajer klub kapal pesiar.

Hobinya adalah menari flamenco, yang dimulai sebagai anggota masyarakat dan sebuah DVD berisi adegan menari dengan Yuki Nakata telah dirilis.

Ketika dia masih di sekolah dasar, dia memperoleh penghargaan sebagai sepuluh penulis kaligrafi terbaik. Ito juga suka menulis novel. Dibuktikan dengan bukunya "Praktek sopan santun Ayako Ito" terbitan Circus KK yang menjadi Best Seller (edisi Juni 2010).

Ito juga sempat mewawancarai batas-batas militer Korea dan Korea Utara dengan tema "Mendekati kehidupan para pembelot."

Bagi penggemar artis Jepang dapat gabung ke WAG Pecinta Jepang email ke: info@jepang.com

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved