Tuding Berselingkuh, Pria Kenya Ini Beri Lem Super ke Kemaluan Istrinya

Sebelum bertolak ke Rwanda, Mumo dilaporkan menutup vagina istrinya yang tidak disebutkan identitasnya itu menggunakan lem super.

Tuding Berselingkuh, Pria Kenya Ini Beri Lem Super ke Kemaluan Istrinya
net
Ilustrasi vagina 

TRIBUNNEWS.COM - Curiga istrinya berselingkuh, seorang pria di Kenya tega memberi lem super ke kemaluan pasangan hidupnya tersebut.

Atas aksinya, pria itu ditangkap polisi.

Mengutip Kompas.com, berdasarkan laporan media lokal, Dennis Mumo dari Kitui County melihat sejumlah pesan yang menunjukkan dugaan perselingkuhan istrinya.

Si istri disebut berselingkuh beberapa kali ketika Mumo dalam perjalanan bisnis, demikian laporan Zambian Observer dilansir Daily Mirror Jumat (14/2/2020).

Sebelum bertolak ke Rwanda, Mumo dilaporkan menutup vagina istrinya yang tidak disebutkan identitasnya itu menggunakan lem super.

Baca: Cerita Tragis Dua Pasang Pengantin Baru: Momen Bercinta Berujung Penjara, Ada yang Bersimbah Darah

Baca: Empat Fakta Razia Valentine di Tuban: Sepasang Kakek-Nenek Ikut Terjaring

Kabar perbuatan si pria itu jelas mengejutkan warga di sekitar tempat tinggal pasangan tersebut, di mana Mumo dibekuk oleh polisi.

Kepada polisi Kenya, Mumo mengakui kejahatannya itu seraya menyatakan, dia memberi lem ke kemaluan istrinya untuk menyelamatkan pernikahan mereka.

Berdasarkan keterangan Mumo, dia memperoleh bukti bahwa istrinya tersebut sudah melakukan perselingkuhan dengan empat pria berbeda.

Mumo bahkan mengatakan dia mendapati foto telanjang istrinya di pesan si selingkuhan, disertai keterangan akan ada "kembang api" pada pekan depan.

Merujuk kepada pemberitaan lokal, Mumo bakal dihadapkan ke sidang di mana dia bakal dijerat dengan dakwaan kekerasan dalam rumah tangga.

Adapun si istri dijerat dengan dakwaan melakukan perzinahan, dengan polisi menuturkan bahwa penyelidikan tengah berlangsung. (Ardi Priyatno Utomo/Kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pria di Kenya Lem Vagina Istri Setelah Tuduh Berselingkuh", https://internasional.kompas.com/read/2020/02/15/20521701/pria-di-kenya-lem-vagina-istri-setelah-tuduh-berselingkuh.


Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved