Virus Corona

Breaking News: Direktur Pelaksana Olimpiade Jepang, Semprot Balik Twit Calon Walikota London

Sangat tidak pantas dia membawa masalah virus corona ke dalam kampanye walikota London apalagi sampai minta Olimpiade Tokyo dipindahkan ke London

Breaking News: Direktur Pelaksana Olimpiade Jepang, Semprot Balik Twit Calon Walikota London
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Gubernur Tokyo, Jepang, Yuriko Koike. 

Laporan Koresponden ‪Tribunnews.com‬, Richard Susilo dari  Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Direktur Pelaksana Olimpiade Tokyo 2020 yang juga Gubernur Tokyo Yuriko Koike menyemprot balik twit yang dilakukan calon walikota London Shaun Bailey dalam kampanyenya saat ini.

"Sangat tidak pantas dia membawa masalah virus corona ke dalam kampanye walikota London apalagi sampai minta Olimpiade Tokyo dipindahkan ke London," tegas Koike siang ini (21/2/2020).

 "Apalagi kapal Diamond Princess bukankah punya perusahaan di Inggris?" tekannya lagi.

Lihat saja bendera kapalnya kan bendera Inggris, tambahnya lagi.

"Benar-benar tidak tepat dia mengambil tema ini dengan memasukkan pemindahan Olimpiade ke London. Mungkin akan  menjadi masalah dalam pemilihan walikota."

Koike menjelaskan bahwa Kota London dan Tokyo adalah "kota persahabatan" dan menambahkan pula, "Ketika saya mengunjungi London, saya bertemu dengan walikota dan setuju untuk memperkuat hubungan kerja sama untuk Olimpiade 2020 Tokyo. Sedangkan  kapal pesiar yang berfokus pada masalah virus sebagai perharian global bukan hanya satu negara. Saya berharap anda mengerti itu," kritiknya lagi ditujukan kepada Shaun Bailey yang mencalonkan diri dalam kampanye pemilu sekarang untuk bisa menjadi Walikota London.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved