Breaking News:

Virus Corona

Perawat Indonesia yang Bekerja di Jepang Terkena Covid-19

Perawat Indonesia tersebut kini berada di Fukuoka, Jepang dan sedang mengisolasikan dirinya untuk penyembuhan lebih lanjut.

Richard Susilo
Para perawat Indonesia yang sedang belajar bahasa Jepang di Jepang sebelum diterjunkan ke berbagai lembaga medis di Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Seorang perawat wanita Indonesia dengan inisial D di Jepang terkena Covid-19 dan kini sedang di isolasikan dirinya tak boleh ke mana-mana.

"Perawat tersebut hari ini hari ke-11 telah mengisolasikan dirinya dan semoga saja sembuh nantinya setelah dua minggu," ungkap sumber Tribunnews.com Jumat ini (24/4/2020).

Perawat Indonesia tersebut kini berada di Fukuoka, Jepang dan sedang mengisolasikan dirinya untuk penyembuhan lebih lanjut.

Menurut temannya, perawat wanita D tersebut bekerja bersama perawat asing lainnya seperti dari Filipina dan kemungkinan terkena Covid-19 dari sesama teman perawat lainnya tersebut.

Baca: Jam Kerja Kantor Pos di 13 Perfektur Jepang Akan Diperpendek Sampai jam 15:00

"Keadaan dia sehat kini hanya masih dalam isolasi diri dan semoga saja setelah dua minggu di tes kembali dia bisa sembuh kembali."

Perawat tersebut datang ke Jepang bulan Juni 2018.

Diskusi mengenai Jepang dalam WAG Pecinta Jepang terbuka bagi siapa pun. Kirimkan email dengan nama jelas dan alamat serta nomor whatsapp ke: info@jepang.com

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved