Breaking News:

Pelajar SMP di Jepang Tewas Setelah Terjun dari Apartemen 55 Lantai di Shinjuku Tokyo

Seorang saksi mata melaporkan melihat seseorang terjun dari atap sebuah kondominium 55 lantai di sebuah apartemen mewah di Shinjuku Tokyo.

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Gedung apartemen mewah di Shinjuku Tokyo 55 lantai, lokasi siswa SMP bunuh diri, Senin (15/6/2020). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP) melompat dari sebuah kondominium bertingkat tinggi 55 lantai di Shinjuku Tokyo, Jepang, Senin (15/6/2020) pagi.

Menurut Departemen Kepolisian Metropolitan, sebelum jam 8 pagi pada tanggal 15 Juni, seorang saksi mata melaporkan melihat seseorang terjun dari atap sebuah kondominium 55 lantai di sebuah apartemen mewah di Shinjuku Tokyo.

Baca: KPK Dalami Dugaan Hubungan Spesial Istri Nurhadi dengan Pegawai MA

Baca: Ahmad Dhani Beberkan Alasan Terjun ke Politik, Sebut Punya Darah Politik yang Kental dari sang Ayah

"Jasadnya berdarah-darah dan pelajar itu masih memakai seragam sekolahnya saat bunuh diri di apartemen tersebut," ungkap sumber Tribunnews.com, Selasa (16/6/2020).

Pelajar laki-laki berseragam sekolah itu juga memiliki keluarga di mansion tersebut dan masih terus dilakukan penyelidikan oleh kepolisian Shinjuku.

Belum diketahui motif bunuh diri dan tidak ada surat warisan atau catatan apa pun yang ditinggalkan korban bunuh diri di rumahnya saat polisi menyelidiki apartemennya.

Diskusi mengenai Jepang dalam WAG Pecinta Jepang terbuka bagi siapa pun. Kirimkan email dengan nama jelas dan alamat serta nomor whatsapp ke: info@jepang.com

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved