Breaking News:

Benda Bulat Putih Misterius Dengan Salib di Bawahnya Muncul Pagi ini di Sendai Jepang

satu benda terbang dengan ketinggian lebih dari 1500 meter di atas tanah. Objeknya adalah bola putih dengan salib putih di bawahnya dan dua baling-

KHB
Benda misterius bulat putih melayang di atas kota Sendai Miyagi Jepang 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Benda bulat putih misterius dengan salib di bawahnya muncul di atas kita Sendai perfektur Miyagi pagi ini.

Para petugas pemerintah dan polisi mengkonfirmasi kebenaran dan masih menyelidikinya.

"Perlu untuk mendapatkan izin terlebih dahulu untuk menerbangkan pesawat di sekitar bandara atau di tempat yang ramai. Tetapi tidak ada pemberitahuan yang diberikan kepada kami hingga pagi ini," papar seorang petugas bandara Sendai dari Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata, pagi ini (17/6/2020) kepada Tribunnews.com.

Laporan saksi benda putih terbang di atas Kota Sendai dan kota-kota lain telah diterima satu demi satu, ke tangan polisi dan pihak petugas pemerintahan lain juga telah mengkonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Kejadian sekitar jam 5 pagi pagi ini (17/6/2020) dari Kota Sendai dan sejumlah besar penduduk di Perfektur Miyagi, "Apa benda putih yang terbang di langit itu, benda apa itu? Menakutkan jika jatuh?" ungkap beberapa anggota masyarakat saksi mata yang dihubungi Tribunnews.com per telepon.

Ketika polisi menyelidiki dengan helikopter, menemukan satu benda terbang dengan ketinggian lebih dari 1500 meter di atas tanah. Objeknya adalah bola putih dengan salib putih di bawahnya dan dua baling-baling.

Polisi juga telah mengkonfirmasi dengan Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata dan Badan Meteorologi, tetapi tidak diketahui secara rinci tentang siapa yang menerbangkannya.

Polisi dan yang berbagai pihak lainnya terus mengkonfirmasi apa objek ini, dan juga memeriksa apakah ada benda jatuh dari objek tersebut.

Diskusi mengenai Jepang dalam WAG Pecinta Jepang terbuka bagi siapa pun. Kirimkan email dengan nama jelas dan alamat serta nomor whatsapp ke: info@jepang.com

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved