Breaking News:

Sindikat Wanita Panggilan Terbongkar di India, Bos Parpol Ikut Terseret

Setelah digrebek di vila milik Ashok Rana pada Jumat malam (24/7/2020) waktu setempat, polisi menangkap 12 orang termasuk 3 wanita dari Kolkata.

net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, AGRA - Polisi kota Agra di India pada Sabtu (25/7/2020) membongkar sindikat wanita panggilan, yang sudah berjalan bertahun-tahun.

Sindikat ini dijalankan di beberapa lokasi termasuk hotel mewah dan vila perkebunan.

Menurut laporan yang diajukan polisi Saurabh Dixit, sindikat ini beredar di Hotel Four Season, hotel JP, wisma Jasodham, dan sebuah vila perkebunan milik bos partai politik ternama.

Setelah digrebek di vila milik Ashok Rana pada Jumat malam (24/7/2020) waktu setempat, polisi menangkap 12 orang termasuk 3 wanita dari Kolkata.

Baca: Warga India Bunuh 50 Sopir Taksi, Mayatnya Dibuang ke Kanal Buaya untuk Hilangkan Jejak

Baca: AirAsia Indonesia Lakukan Penerbangan Repatriasi 164 Warga India dari Jakarta

Terdakwa yang ditangkap diidentifikasi sebagai Vijay, Ram, Jaivardhan Singh, Rajesh Singh, Sachin, Pram, Pradeep, Ranveer, Wisnu, Meem, Payal, dan Maya.

Dilansir dari Times of India, polisi juga menemukan kondom yang sudah terpakai dan belum terpakai, sejumlah uang tunai, dan senjata buatan dalam negeri.

Para pemilik properti juga masuk laporan polisi, yakni Vishal Goyal sebagai operator di vila milik Ashok Rana, Manoj Giri pemilik hotel Four Season serta manajernya Ajay Yadav, Lal Kumar Yadav manajer JP Hotel, dan Raj Mohan Yadav pemilik wisma Jasodha.

"Dalam penyelidikan pada 2 Juli di jalan Akbara, tim kami mendapat informasi tentang sindikat wanita panggilan dijalankan di hotel-hotel dan vila."

"Lalu sebuah tim yang dipimpim ASP Saurabh Dixit menggrebek vila Kamla dan menangkap sindikat itu," ucap pengawas polisi kota Agra, Rohan Botre, dikutip dari Times of India.

Dia melanjutkan, "Total 17 orang telah dilaporkan, di luar Ashok Rana dan para pemilik hotel lainnya sedang diburu. Tetapi mereka akan segera ditangkap."

"Modus operandi sindikat ini sederhana, mereka biasanya membawa gadis muda dari Delhi, Kokata, atau tempat-tempat lainnya."

Sementara itu Ashok Rana yang juga adalah pimpinan partai BJP (Bharatiya Janata Party) berbicara ke Times of India, bahwa dia dijebak.

"Polisi coba menjebak saya di kasus palsu. Tak satu pun dari pria atau wanita di sindikat itu ditangkap di vila saya, tapi di wisma Jasodha."

"Setelah membuka vila saya pada Agustus 2019, saya meminjamkannya ke Vishal Goyal pada November 2019. Ia mengelola vila itu untuk tempat pernikahan, tapi setelah pandemi Covid-19 vila itu ditutup," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sindikat Wanita Panggilan Terbongkar di India, Bos Parpol dan Hotel Mewah Terseret"

Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved