Breaking News:

7 Jam Dinyatakan Meninggal Dunia, Nenek 81 Tahun Bangkit dari Kamar Mayat

Seorang nenek memberikan kejutan tak terlupakan kepada seorang pekerja rumah sakit pada pagi hari, ketika ia bangkit dari kamar mayat.

MK VIA DAILY MAIL
Zinaida Kononova (foto), 81, dinyatakan meninggal setelah operasi untuk mengangkat obstruksi usus di Rumah Sakit Distrik Pusat Gorshechensky pada 14 Agustus.(MK VIA DAILY MAIL ) 

TRIBUNNEWS.COM, MOSKWA - Seorang nenek memberikan kejutan tak terlupakan kepada seorang pekerja rumah sakit pada pagi hari, ketika ia bangkit dari kamar mayat.

Zinaida Kononova, wanita berusia 81 tahun, telah dinyatakan meninggal pasca-operasi pengangkatan obstruksi usus di Rumah Sakit Distrik Pusat Gorshechensky, Rusia, pada 14 Agustus.

Kononova dibawa ke kamar mayat pada pukul 1.10 pagi waktu setempat.

Baca: Mengalami Iskemia, Pria Ini Sempat Dinyatakan Meninggal dan Bahkan Sudah Dimasukkan ke Kamar Mayat

Namun, hampir 7 jam kemudian, pada pukul 8 pagi seorang pekerja perempuan "mendapat kejutan dalam hidupnya" ketika dia menemukan nenek itu tergeletak di lantai, menurut berita yang dilansir dari Daily Mail pada Rabu (19/8/2020).

Kononova jatuh saat dia mencoba untuk turun dari meja kamar mayat dan melarikan diri.

Seorang pengemudi ambulans mendengar keributan itu saat dia memasuki gedung tempat kamar mayat berada.

Pengemudi ambulans menceritakan bagaimana pekerja kamar mayat yang "ketakutan" itu berkata, "Nenek, berbaringlah, nenek, diamlah."

Paramedis mengira karyawan kamar mayat telah "gila", tetapi kemudian paramedis melihat pensiunan itu meraih tangan wanita itu memohon bantuan.

Seketika, Kononova ditutupi selimut dan dilarikan ke perawatan intensif.

Rumah sakit memanggil keponakan nenek Kononova, Tatiana Kulikova dan seorang dokter senior untuk memberitahukan kejadian yang ada.

Halaman
123
Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved