Breaking News:

Meghan Markle dan Pangeran Harry Sumbang Uang Rp 1,9 Miliar untuk Peringati Ulang Tahun Mereka

Meghan Markle dan Pangeran Harry merayakan ulang tahun mereka baru-baru ini dengan cara yang sangat bijaksana.

Neil Mockford/Vogue
Meghan Markle dan Pangeran Harry Sumbang Uang Sebesar Rp 1,9 Miliar untuk Peringati Ulang Tahun Mereka 

TRIBUNNEWS.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry merayakan ulang tahun mereka baru-baru ini dengan cara yang sangat bijaksana.

Pasangan Duke & Duchess of Sussex itu memberikan sumbangan sebesar $ 130.000 (Rp 1,9 miliar) kepada lembaga nonprofit CAMFED

CAMFED merupakan sebuah organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan wanita dan gadis muda di Ghana, Zimbabwe, Malawi, Zambia, dan Tanzania.

Pada hari ulang tahun Harry, 15 September, pasangan itu mengumumkan bahwa mereka akan menyamai donasi penggemar mereka dan memberikan $ 130.000 (Rp 1,9 miliar) kepada CAMFED.

Keluarga Sussex mencocokkan kontribusi penggemar mereka, Sussex Squad, yang memulai kampanye penggalangan dana berjudul "#InspiredByMeghan #InspiredByHarry" untuk merayakan ulang tahun ke-39 Meghan pada 4 Agustus dan 36 Harry pada 15 September.

"Tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan apa yang benar-benar penting. Terima kasih untuk semua orang yang telah menyumbang!" kata Meghan Markle dan Harry seperti yang dilansir dari Marie Claire.

Menurut situs CAMFED, kampanye tersebut sekarang telah mengumpulkan £ 202.145 (Rp 3,8 miliar), yang "cukup untuk mendukung 113 wanita muda Afrika selama setahun penuh untuk
pelatihan teknis & kejuruan."

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved