Breaking News:

Aktris Jepang Yuko Takeuchi Meninggal

BREAKING NEWS: Aktris Jepang Yuko Takeuchi Tewas Diduga Bunuh Diri

Menurut keterangan orang-orang di sekitarnya, keluarga menemukan jasad Yuko Takeuchi di kamar apartemen tepatnya di dalam toilet, di Shibuya-ku, Tokyo

Foto Sankei
Yuko Takeuchi, bunuh diri Minggu (27/9/2020) jam 02.00 waktu Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Yuko Takeuchi (40), aktris besar Jepang diduga bunuh diri pada Minggu (27/9/2020) pagi jam 02.00 waktu Jepang.

Menurut keterangan orang-orang di sekitarnya, keluarga menemukan jasad Yuko Takeuchi di kamar apartemen tepatnya di dalam toilet, di Shibuya-ku, Tokyo sekitar pukul 02.00, Minggu kemarin.

Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo sedang menyelidiki kasus bunuh diri tersebut. Hingga kini belum diketahui penyebabnya.

Menurut warga setempat, Yuko Takeuchi bersama keluarganya tanggal 26 September makan malam di rumahnya.

"Sepertinya kemarin sama seperti biasanya. Saya tidak tahu kalau ada sesuatu kepadanya," kata suami Yuko Takeuchi.

Takeuchi telah muncul di banyak film dan drama TV, dan telah memenangkan Japan Academy Award untuk Aktris Utama Luar Biasa untuk "Yoizumi Gaeri" dan "Musim Semi Salju".

Yuko Takeuchi, bunuh diri Minggu (27/9/2020) jam 02.00 waktu Jepang.
Yuko Takeuchi, bunuh diri Minggu (27/9/2020) jam 02.00 waktu Jepang. (Foto Sankei)

Dalam program NHK, ia memerankan tokoh utama dari serial TV novel "Asuka" yang tayang tahun 1999, dan juga tampil dalam drama sungai besar "Sanadamaru" yang tayang pada tahun 2016.

Stardust Promotion, agen artis Takeuchi berkomentar atas meninggalnya sang artis:

"Hari ini, 27 September, Yuko Takeuchi (40 tahun), yang merupakan bagian dari perusahaan kami, meninggal di rumah. Kepada semua orang yang berhutang budi kepada kami dan para penggemar yang mendukung kami, saya ingin membuat pengumuman yang menyakitkan, dan talenta serta karyawan yang saya miliki tercengang karena kejutan dan kesedihan karena kejadian yang tiba-tiba. Detail situasi saat ini sedang dikonfirmasi. Untuk media, keluarga dan kerabat saya terima kasih atas pertimbangan Anda tentang kesedihan yang mendalam."

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved