Breaking News:

Kankyo Shimbun APP Jepang Terbit Besok Online Pertama Kali

Media Kankyo Shimbun APP Jepang diterbitkan sekitar 3 bulan sekali dan kali ini keempat kali akan diterbitkan secara online mulai besok Rabu (24/11/20

Richard Susilo
Kankyo Shimbun keempat kali dari APP Japan dan mulai besok (25/11/2020) terbit secara online 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Media Kankyo Shimbun APP Jepang diterbitkan sekitar 3 bulan sekali dan kali ini keempat kali akan diterbitkan secara online mulai besok Rabu (24/11/2020).

"Besok kita terbitkan secara online pertama kali sebagai antisipasi terhadap pandemi Corona saat ini," papar Tan Ui Sian, Representative Director APP Japan khusus kepada Tribunnews.com Selasa (24/11/2020).

APP Japan sendiri telah 8 kali ikut partisipasi di dalam Eco Pro Exhibition dari tahun 2013 yang diselenggarakan pihak Jepang, tambahnya.

Aktivitas lingkungan hidup APP Jepang (anak perusahaan Sinar Mas Group yang ada di Jepang ini) memang patut diacungi jempol untuk soal lingkungan hidup dan sosialisasinya di Jepang ke berbagai perusahaan Jepang.

"Tujuan Kankyo Shimbun ini  untuk update pelanggan dan semua pemangku kepentingan mengenai perkembangan baru untuk kegiatan lingkungan/sustainability initiatives APP," tambahnya.

Kankyo dalam bahasa Jepang berarti lingkungan hidup dan Shimbun berarti koran.

Mulai tahun lalu, APP Jepang bekerja sama dengan Yayasan Belantara telah berhasil mengajak pemakai kertas fotokopi di Jepang, dari produksi  APP Indonesia, dengan menyisihkan sebagian nilai penjualan untuk disalurkan melalui Yayasan Belantara dalam kegiatan restorasi hutan di Indonesia.

"Proyek tersebut sekarang difokuskan untuk restorasi hutan di kawasan lindung Giam Siak Kecil, Riau," tekannya lagi.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved