Breaking News:

Presiden Terpilih  AS Joe Biden Patah Tulang di Kaki Saat Bermain dengan Anjingnya

Joe Biden kemungkinan harus mengenakan sepatu khusus untuk melindungi kakinya yang patah selama beberapa minggu.

via Inside Edition
Joe Biden dan anjingnya, Major - Joe Biden Alami Retak Tulang Tipis pada Kaki setelah Terjatuh saat Bermain dengan Anjingnya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM - Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengalami patah tulang di bagian pergelangan kakinya saat bermain dengan anjing peliharaannya.

Seorang dokter pribadinya mengatakan Joe Biden kemungkinan harus mengenakan sepatu khusus untuk melindungi kakinya yang patah selama beberapa minggu.

Kantor transisi Biden mengatakan dalam sebuah pernyataan,  Presiden terpilih dari Demokrat berusia 78 tahun itu mengunjungi seorang ortopedi pada Minggu (29/11/2020) waktu setempat untuk melakukan rontgen dan CT scan.

Baca juga: Hari Ini, Presiden Terpilih AS Joe Biden akan Terima Arahan Pertama dari Intelijen

Dokter awalnya mengira mantan wakil presiden itu hanya terkilir pergelangan kakinya, tetapi hasil pemeriksaan menggunakan sinas-X menunjukkan patah tulang.

"CT scan lanjutan mengkonfirmasi patah tulang  (kecil) yang dikonfirmasi," kata dokter pribadi Biden, Kevin O'Connor, dalam pernyataan terpisah yang dibagikan oleh kantor transisi.

Baca juga: Donald Trump Sebut akan Tinggalkan Gedung Putih Jika Electoral College Memilih Joe Biden

"Dia kemungkinan akan membutuhkan sepatu khusus untuk bisa berjalan selama beberapa minggu."

Setelah mengalahkan Presiden Donald Trump dalam pemilihan presiden 3 November lalu, Biden akan menjadi orang tertua yang pernah menduduki jabatan kepala negara AS, ketika dia memasuki Gedung Putih pada 20 Januari 2021.

Trump, yang masih belum mengakui kekalahannya dan masih terus melakukan gugatan hukum terkait pemilu, berharap Biden cepat pulih.

 "Cepat sembuh!" kata Trump dalam sebuah Tweet.(Reuters)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved