Breaking News:

Kecelakaan Tunggal, Ferrani Ringsek di Tengah Kota Tokyo Jepang

Ferrari mengalami kecelakaan di jalanan Koto-ku, Tokyo, dan seorang pria yang sedang mengemudikannya mengalami luka ringan.

Foto Asahi
Ferrari kuning yang ringsek bagian depan dan kaca depan pecah. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Sebuah mobil sport mewah, Ferrari warna kuning mengalami kecelakaan hingga ringsek bagian depan dan kaca depannya juga hancur di tengah kota Tokyo Jepang, Jumat (11/12/2020).

"Ini kecelakaan lalu lintas tunggal. Polisi masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut," papar sumber Tribunnews.com, Jumat (11/12/2020).

Ferrari mengalami kecelakaan di jalanan Koto-ku, Tokyo, dan seorang pria yang sedang mengemudikannya mengalami luka ringan.

Bagian depan Ferrari, rusak parah sehingga tidak bisa mempertahankan bentuk aslinya, dan kaca depannya pecah.

Baca juga: Tiga Meninggal dalam Kecelakaan Maut di Gerbang Masuk Pelabuhan Bakauheni

Menurut Kepolisian, sekitar pukul 09.30 ada panggilan telepon 110 di jalan di Toyosu, Koto-ku, yang mengatakan, "Ada kecelakaan berat."

Polisi pun langsung datang dalam jeda waktu tak sampai 5 menit ke lokasi kecelakaan.

Seorang pria berusia tiga puluhan yang mengendarai Ferrari dalam kecelakaan ini mengalami luka ringan dan sedang dirawat di rumah sakit.

Tempat kejadian berada tepat di sebelah Stasiun Yurikamome Shin-Toyosu, dengan belokan kiri yang landai dengan dua jalur di setiap sisinya dengan zona pemisah pusat.

Badan Kepolisian sedang menyelidiki penyebab kecelakaan itu.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved