Breaking News:

Berbicara dengan PM Jepang Yoshihide Suga, Bill Gates Menantikan Olimpiade 2021

Pembicaraan telepon antara Perdana Menteri Yoshihide Suga dan Co-Chair Bill & Melinda Gates Foundation William Bill Gates III dimulai selama 15 menit.

JEFF PACHOUD / AFP
Pendiri Microsoft AS, Bill Gates, berfoto pada 9 Oktober 2019, di Lyon, Prancis timur tengah, selama konferensi pendanaan Global Fund to Fight AIDS, TBC dan Malaria. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Orang terkaya di dunia Bill Gates pagi ini sekitar jam 08.25 waktu Jepang berbicara dengan Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga melalui telepon.

"Bill Gates menantikan dengan sangat penyelenggaraan Olimpiade dan Paralimpik di Jepang, 23 Juli 2021 mendatang," papar sumber Tribunnews.com, Selasa (12/1/2021).

Pembicaraan telepon antara Perdana Menteri Yoshihide Suga dan Co-Chair Bill & Melinda Gates Foundation William Bill Gates III dimulai selama kurang lebih 15 menit.

Bill Gates, Ketua Bersama dari Bill & Melinda Gates Foundation (Gates Foundation) mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepemimpinan Pemerintah Jepang dalam respon global terhadap Covid-19 dan atas kontribusi Pemerintah Jepang terhadap kesehatan global termasuk bantuan keuangan Jepang untuk kerangka kerja internasional termasuk Gavi (aliansi vaksin dunia).

Baca juga: Jeff Bezos dan Bill Gates Inves di Startup Pengembang Pesawat Bertenaga Hidrogen ZeroAvia

Ia juga menyampaikan harapannya untuk Olimpiade Tokyo dan Paralimpiade dan Tokyo Nutrition for Growth Summit yang akan diadakan tahun ini.

"Perdana Menteri Suga mengungkapkan rasa hormatnya atas kontribusi Gates Foundation di bidang kesehatan global dan menjelaskan niat Jepang untuk kerja sama internasional untuk mencapai Cakupan Kesehatan Universal dengan tujuan untuk "tidak meninggalkan kesehatan siapa pun", dipandu oleh prinsip keamanan manusia," ungkap PM Suga.

Cakupan Kesehatan Universal (UHC) UHC berarti memastikan akses yang terjangkau ke layanan kesehatan dasar berkualitas tinggi untuk semua orang tanpa terkecuali dan kapan pun mereka membutuhkannya sepanjang hidup mereka.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved