Breaking News:

Model Cantik Jepang Sambil Cari Pacar Bantu Masyarakat Bali Dengan Donasinya

Model cantik Jepang dari Ibaraki Jepang ini sedang mencari pacar, lagi belajar bahasa Indonesia, sekaligus berusaha membantu masyarakat Bali

Foto Richard Susilo
Masumi Suzuki (29) model cantik Jepang yang jago bermain bulutangkis dan piano. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Model cantik Jepang dari Ibaraki ini sedang mencari pacar, lagi belajar bahasa Indonesia, sekaligus berusaha membantu masyarakat Bali dengan mengumpulkan sumbangan dari Jepang melalui internet.

"Saya sangat senang dengan masyarakat Bali, dan banyak sekali terbantu di masa lalu. Oleh karena itu saya mau balas budi dengan membantu masyarakat Bali di masa pandemi ini dan sudah beberapa kali memberikan sumbangan makanan, beras dan sebagainya kepada mereka selama ini," papar Masumi Suzuki khusus kepada Tribunnews.com sore ini (10/2/2021).

Gadis Jepang yang 28 Januari lalu berulang tahun ke-29 itu mengaku belum punya pacar. Bahkan merasa senang dengan seorang aktor Indonesia, Arya Saloka.

"Dia tipe yang saya sukai tuh. Kalau bisa dapat lelaki seperti itu," paparnya sambil tersenyum manis.

Pengumpulan dana untuk disumbangkan kepada masyarakat Bali dilakukan lewat internet http://kitabisa.com/bantuindongdibali  dan kemarin (9/2/2021) diakuinya juga baru dibuatkan facebooknya pula.

"Berharap dapat banyak sumbangan menuju 200 juta rupiah target nantinya," tambahnya.

Suzuki yang mengaku bisa pula puasa tidak membatasi siapa lelaki yang berkenan menjadi pacarnya.

"Tapi saya punya tipe suka lelaki yang mau mendahulukan wanita "lady first" dan saya juga agak egois, manja, suka makan daging, suka outdoor dan suka lelaki yang tinggi," paparnya yang memiliki tinggi 160 cm itu.

Di Jepang sendiri dia memiliki kemampuan bermain bulutangkis, juga beberapa kali menjadi model yang memang cukup laku di Jepang.

Pacar dari Indonesia atau dari Jepang tidak masalah baginya, yang paling penting 100% mencintai dirinya, tekannya lagi.

Saat ini untuk sementara berada di Jepang dan April mendatang akan kembali ke Indonesia untuk belajar bahasa Indonesia lagi.

Adiknya lelaki sudah bekerja sebagai sopir truk yang memiliki penghasilan baik pula.

Selain badminton ternyata Suzuki juga jago bermain piano dan berharap bisa mencari dana di Bali suatu saat sambil konser bermain piano di hotel besar impiannya.

Sementara itu Forum bisnis WNI di Jepang baru saja meluncurkan masih pre-open Belanja Online di TokoBBB.com yang akan dipakai berbelanja para WNI di Jepang . Info lengkap lewat email: bbb@jepang.com

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved