Breaking News:

Royal Family

Istana Buckingham dalam Pembicaraan Krisis setelah Wawancara Oprah dengan Harry dan Meghan Markle

Istana Buckingham dilaporkan tengah mengadakan pembicaraan krisis setelah wawancara Oprah Winfrey dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

CBS
Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam Oprah With Meghan dan Harry: A CBS Primetime Special. Terbaru, Istana Buckingham dalam Pembicaraan Krisis setelah Wawancara Oprah dengan Harry dan Meghan Markle. 

TRIBUNNEWS.COM - Istana Buckingham dilaporkan tengah mengadakan pembicaraan krisis dengan bangsawan senior dan pembantu utama setelah siaran wawancara Duke dan Duchess of Sussex yang sangat dinanti-nantikan dengan Oprah Winfrey.

Dikutip dari laman resmi Kerajaan royalcetral.co.uk, Staf Rumah Tangga Kerajaan dan Komunikasi Kerajaan mengaku tidak menerima telepon dari jurnalis.

Koresponden Kerajaan di Daily Express, Richard Palmer menulis di Twitternya "pertemuan krisis berlanjut di Rumah Tangga Kerajaan.

"Sepengetahuan saya, setiap orang yang diberi wewenang untuk berbicara dengan media, telah menutup teleponnya," kata Palmer.

Baca juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Rupanya Sudah Lebih Dulu Menikah 3 Hari sebelum Pernikahan Kerajaan

Baca juga: POPULER Internasional: Wawancara Meghan-Harry dengan Oprah | Mantan Istri Jeff Bezos Menikah Lagi

Kombinasi gambar file yang dibuat pada 7 Maret 2021 ini menunjukkan
eksekutif media AS dan pembawa acara bincang-bincang Oprah Winfrey di Liberty Island di Statue Cruises Terminal di Battery Park di New York pada 15 Mei 2019, dan
Pangeran Harry (kanan) dari Inggris. ) dan Meghan Markle menghadiri Commonwealth Day Service di Westminster Abbey di pusat London, pada 12 Maret 2018.
Kombinasi gambar file yang dibuat pada 7 Maret 2021 ini menunjukkan eksekutif media AS dan pembawa acara bincang-bincang Oprah Winfrey di Liberty Island di Statue Cruises Terminal di Battery Park di New York pada 15 Mei 2019, dan Pangeran Harry (kanan) dari Inggris. ) dan Meghan Markle menghadiri Commonwealth Day Service di Westminster Abbey di pusat London, pada 12 Maret 2018. (KENA BETANCUR, DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)

"Bukan hanya telepon saya yang tidak ditanggapi," ucap Palmer.

Keluarga Kerajaan menghadapi sejumlah tuduhan serius oleh pasangan itu dalam wawancara 90 menit mereka dengan Oprah.

Di antara tuduhan yang paling merusak adalah bahwa dukungan yang tepat tidak ditawarkan kepada Meghan ketika dia merasa ingin bunuh diri.

Baca juga: Meghan Ungkap Rasisme Warna Kulit Archie dan Putranya Tanpa Gelar: Mereka Tak Mau Dia Jadi Pangeran

Putra Meghan & Harry, Archie. Terbaru, Istana Buckingham dalam Pembicaraan Krisis setelah Wawancara Oprah dengan Harry dan Meghan Markle.
Putra Meghan & Harry, Archie. Terbaru, Istana Buckingham dalam Pembicaraan Krisis setelah Wawancara Oprah dengan Harry dan Meghan Markle. (Instagram @savechildrenuk)

Warna Kulit Archie

Dalam wawancara tersebut, juga disinggung soal anggota Keluarga Kerajaan yang tidak disebutkan namanya membuat komentar rasis tentang warna kulit Archie.

Istana Buckingham belum mengomentari wawancara tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Arif Fajar Nasucha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved