Breaking News:

PM Jepang Yoshihide Suga akan Bertemu Biden di Washington 16 April 2021

Pemerintah Jepang mengumumkan pertemuan PM Jepang Yoshihide Suga dengan Presiden AS Joe Biden akan dilakukan di Washington tanggal 16 April 2021.

Istimewa
PM Jepang Yoshihide Suga (kiri) dan Presiden ke-46 AS, Joe Biden (kanan). 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Pemerintah Jepang mengumumkan pertemuan PM Jepang Yoshihide Suga dengan Presiden AS Joe Biden akan dilakukan di Washington tanggal 16 April 2021.

Semula pertemuan kedua pemimpin negara ini dijadwalkan pada tanggal 9 April 2021.

"Keputusan akhir dibuat dan pertemuan kedua kepala negara akan dilakukan 16 April mendatang di Washington dengan mempertimbangkan berbagai persiapan keberhasilan kunjungan dan antisipasi pandemi corona," papar Katsunobu Kato, Sekretaris Kabinet Jepang, Jumat (2/4/2021).

Ini adalah pertemuan pertama antara kedua kepala negara secara tatap muka dan sangat diharapkan banyak pihak.

Baca juga: Sutradara Film Animasi Battle of Surabaya Sebut Animator Indonesia Sejajar Dengan Jepang

Baca juga: PM Yoshihide Suga Tegaskan Pentingnya Indonesia Bagi Jepang

"Ini adalah pertemuan tatap muka pertama di depan para pemimpin masing-masing negara. Ini adalah bukti bahwa Jepang sangat penting, dan ini menunjukkan persatuan aliansi Jepang-AS secara eksternal dan komitmen AS ke kawasan Indo-Pasifik semakin kuat. Sangat signifikan dalam menunjukkannya," papar Kato.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja asli di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved