Breaking News:

Taro Kono Ingin Menjadi Perdana Menteri Jepang

Menteri Reformasi Regulasi dan Penanggungjawab Vaksinasi di Jepang, Taro Kono (58) ingin menjadi Perdana Menteri Jepang.

Richard Susilo
Menteri Taro Kono 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Menteri Reformasi Regulasi dan Penanggungjawab Vaksinasi di Jepang, Taro Kono (58) ingin menjadi Perdana Menteri Jepang.

"Saya ingin menjadi orang Top di Jepang di masa mendatang," papar Menteri Kono tegas setelah ditanyakan penyiar program WBS TV Tokyo malam ini (12/4/2021).

Menteri Kono menjelaskan mengenai vaksinasi dengan jadwal dan berbagai permasalahannya.

Pada akhir acara Menteri Kono ditanyakan, "Bagaimana dengan karir anda di masa mendatang?"

"Saya ingin menjadi orang Top di Jepang. Untuk itulah saya belajar berbagai hal sejak muda dan sampai sekarang membidangi berbagai hal sebagai menteri," paparnya lagi.

Kono pernah menjadi menteri pertahanan, menteri luar negeri, menteri restrukturisasi administrasi  dan kini diminta menangani  vaksinasi.

Kono masuk ke dalam kelompok Wakil PM Taro Aso yang tampaknya mendapat dukungan kuat dari berbagai politisi di Jepang.

Tanggal 30 September berakhir kekuasaan PM Jepang Yoshihide Suga dan pemilu dilakukan diperkirakan Taro akan menjadi PM Jepang berikutnya.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja asli di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved