Breaking News:

Konsultasi Telpon Umum Dibuka Besok di Jepang Bagi Yang Kehilangan Pekerjaan

Bagi yang merasa kehilangan pekerjaan, besok dapat konsultasi telepon umum gratis yang dilakukan sebuah kelompok pendukung masyarakat Jepang.

Richard Susilo
Telepon konsultasi 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Bagi yang merasa kehilangan pekerjaan, besok dapat konsultasi telepon umum gratis yang dilakukan sebuah kelompok pendukung masyarakat Jepang.

"Ketika infeksi virus corona baru menyebar lagi, konsultasi telepon akan diadakan secara nasional pada tanggal 24 April  untuk menanggapi konsultasi dari orang-orang yang berjuang untuk hidup, seperti kehilangan pekerjaan," ungkap sumber Tribunnews.com Jumat (23/4/2021).

Konseling telepon ini diberikan setiap dua bulan sekali oleh kelompok pendukung "Komite Konseling Telepon Apapun untuk Melindungi Kehidupan  Mengatasi Bencana Corona" yang terdiri dari pengacara dan serikat pekerja.

Menurut kelompok pendukung, karena efek virus corona baru yang berkepanjangan, jumlah orang yang terpojok karena kurangnya biaya hidup akibat sulitnya bekerja kembali meskipun langkah-langkah dukungan negara tetap ada, namun jmumlah yang kesulitan hidup semakin meningkat.

Selain itu, ada kekhawatiran bahwa orang yang bekerja di restoran akan kehilangan pekerjaannya atau jumlah pemecatan dan penangguhan perekrutan akan meningkat, terutama bagi mereka yang bekerja di pekerjaan non-reguler.

"Anda dapat terhubung ke kelompok pendukung, jadi jangan ragu untuk menghubungi kami," paparnya lagi.

Konsultasi telepon tersedia dari pukul 10 pagi hingga 10 malam pada tanggal 24 April 2021, dan nomor bebas pulsa di 0120-157-930.

Sementara itu telah terbit buku baru "Rahasia Ninja di Jepang" berisi kehidupan nyata ninja asli di Jepang yang penuh misteri, mistik, ilmu beladiri luar biasa dan tak disangka adanya penguasaan ilmu hitam juga. informasi lebih lanjut ke: info@ninjaindonesia.com

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved