Breaking News:

Royal Family

Kontak Dekat Pasien Covid-19, Kate Middleton Terpaksa Dibawa Keluar saat Saksikan Pertandingan Tenis

Sempat Kontak dengan Seseorang yang Positif Covid-19, Kate Middleton Terpaksa Digiring Keluar saat Sedang Saksikan Pertandingan Tenis

Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Sri Juliati
Adrian DENNIS / AFP
Catherine, Duchess of Cambridge dari Inggris tiba di Royal Box untuk menonton Ons Jabeur dari Tunisia dan Garbine Muguruza dari Spanyol selama pertandingan putaran ketiga tunggal putri pada hari kelima Kejuaraan Wimbledon 2021 di The All England Tennis Club di Wimbledon, London barat daya, pada Juli 2, 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Kate Middleton terpaksa mempersingkat agendanya di pertandingan Wimbledon pada Jumat (2/7/2021).

Saat itu, dia diberitahu untuk mengisolasi diri karena sempat kontak dengan seseorang yang dites Covid-19.

Dilansir Extra.ie, Duchess sedang menonton pertandingan tenis ketika dia diberitahu kabar tersebut.

Setelah diketahui ia masuk daftar kontak dekat dengan seseorang yang dites positif COVID-19, Kate harus segera mengisolasi diri selama sepuluh hari.

Daily Mail memperoleh gambar yang tampaknya merupakan momen saat Kate Middleton diminta meninggalkan pertandingan sesegera mungkin.

Istri Pangeran William ini tetap harus mengisolasi diri meski dinyatakan negatif ataupun telah menerima vaksin virus corona secara penuh, atau dua kali suntikan.

Baca juga: Kate Middleton Isolasi Mandiri setelah Kontak dengan Seseorang yang Positif Covid-19

Baca juga: Ratu Elizabeth Potong Kue Menggunakan Pedang, Kate Middleton dan Orang-orang di Sekitarnya Cekikikan

Catherine, Duchess of Cambridge dari Inggris duduk di royal box sebelum Ons Jabeur dari Tunisia dan Garbine Muguruza dari Spanyol memainkan pertandingan putaran ketiga tunggal putri mereka pada hari kelima Kejuaraan Wimbledon 2021 di The All England Tennis Club di Wimbledon, London barat daya, pada 2 Juli 2021.
Catherine, Duchess of Cambridge dari Inggris duduk di royal box sebelum Ons Jabeur dari Tunisia dan Garbine Muguruza dari Spanyol memainkan pertandingan putaran ketiga tunggal putri mereka pada hari kelima Kejuaraan Wimbledon 2021 di The All England Tennis Club di Wimbledon, London barat daya, pada 2 Juli 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Seorang juru bicara dari Istana Kensington mengonfirmasi awal pekan ini:

"Minggu lalu Duchess of Cambridge melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian dites positif COVID-19."

"Yang Mulia tidak mengalami gejala apa pun, tetapi mengikuti semua pedoman pemerintah yang relevan dan mengasingkan diri di rumah."

Meskipun menjadi patron All England Lawn Tennis Club, Kate tidak punya pilihan selain melewatkan pertandingan final putra dan putri dari royal box akhir pekan ini.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved