Breaking News:

PNS Jepang Lakukan 50 Kali Pencurian Ditangkap Polisi

Seorang pria dari pegawai negeri (PNS) balai kota Pemda Fujimi Saitama Jepang yang tampaknya telah berulang kali mencuri sekitar 50 kasus pagi ini

Richard Susilo
Kazuyoshi Kato (24) pegawai Pemda Fujimino Saitama yang ditangkap polisi 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Seorang pria dari pegawai negeri (PNS) balai kota Pemda Fujimi Saitama Jepang yang tampaknya telah berulang kali mencuri sekitar 50 kasus pagi ini (21/7/2021) jam 8:30 telah  ditangkap polisi.

Tersangka membidik toko setelah ditutup baik apotek, tempat cuci pakaian (coin laundry) dan sebagainya.

Kazuyoshi Kato, seorang karyawan 24 tahun dari Kota Fujimino, Saitama, memecahkan gelas dengan linggis dan masuk ke apotek di Kota Fujimino sebelum fajar pada 29 Juni 2021.

Dia mencuri uang di dalam brankas berisi uang tunai sekitar 560.000 yen.

Menanggapi pemeriksaan tersebut, Kato mengaku telah melakukan sekitar 50 kasus untuk melunasi utangnya.

Polisi sedang menyelidiki bahwa Kato telah melakukan kejahatan serupa sejak Maret 2021, menargetkan berbagai toko seperti Dry Cleaning (coin laundry) dan salon kecantikan setelah ditutup di Saitama dan Tokyo.

Sementara itu Beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif dengan melalui zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang nantinya. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved