Breaking News:

Peraih Medali Emas Tenis Paralimpiade Jepang Dapat Hadiah 100 Juta Yen

Shingo Kunieda, peraih medali emas tenis kursi roda di Paralimpiade Tokyo, akan menerima hadiah 100 juta yen dari perusahaannya atas kontribusinya

Foto NHK
Shingo Kunieda, peraih medali emas tenis kursi roda di Paralimpiade Tokyo 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Shingo Kunieda, peraih medali emas tenis kursi roda di Paralimpiade Tokyo, akan menerima hadiah 100 juta yen dari perusahaannya atas kontribusinya dalam meningkatkan status parasport.

Kunieda, 37 tahun, yang juga kapten tim Jepang di Paralimpiade Tokyo, memenangkan medali emas untuk pertama kalinya dalam dua turnamen tunggal putra untuk tenis kursi roda.

Fast Retailing yang mengoperasikan Uniqlo  tempat Kunieda bekerja, memuji  kesuksesan Kunieda di turnamen Tokyo melampaui batas antara olahraga umum dan parasports, dan berkontribusi untuk meningkatkan status parasports.

Uniqlo akan membayar khusus hadiah 100 juta yen untuk Kunieda karena telah menyemangati orang.

Ini adalah orang kedua yang menerima hadiah 100 juta yen sejak Kei Nishikori, yang memenangkan tempat kedua di AS Terbuka pada tahun 2014.

Kunieda berkomentar, "Saya menerima evaluasi maksimal, dan ketika saya pertama kali mendengarnya, saya gemetar. Saya ingin terus tampil dengan baik agar tidak malu dengan evaluasi ini."

Kunieda akan berpartisipasi di bagian kursi roda AS Terbuka, empat turnamen tenis besar yang akan diadakan di New York mulai tanggal 10 September waktu Jepang.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved