Breaking News:

Perkawinan Keponakan Kaisar Jepang Puteri Mako Dikhawatirkan Tetapi Masyarakat Mengucapkan Selamat

Badan Rumah Tangga Kekaisaran mengumumkan pada tanggal 1 Oktober bahwa Mako, putri tertua Putera Mahkota Akishino, akan menikah dengan Kei Komuro pada

Foto Asahi
Osamu Akagi seorang profesor emeritus di Osaka University of Foreign Studies 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Badan Rumah Tangga Kekaisaran mengumumkan pada tanggal 1 Oktober bahwa Mako, putri tertua Putera Mahkota Akishino, akan menikah dengan Kei Komuro pada tanggal 26 Oktober  dan mereka akan mengadakan konferensi pers pada hari yang sama.

Ucapan selamat terdengar dari orang-orang yang mengenal Puteri Mako dan Komuro.

Persahabatan dengan keluarga Osamu Akagi seorang profesor emeritus di Osaka University of Foreign Studies, yang telah lama menjalin hubungan dengan keluarga Akashinomiya (ayah Puteri Mako), memberkan komentar tentang pernikahan Mako dan Komuro.

“Saya pikir saya sangat khawatir. Tetap saja, Mako telah bekerja keras, jadi saya ingin jujur memberi  kata-kata "Selamat" baginya,"  papar profesor Akagi kepada pers belum lama ini.

Mengenai Mako,  Akagi berkata, "Dia tampaknya telah bekerja keras sejak masih kecil, dan saya merasakan kekuatan inti dia, menghargai apa yang saya temukan."

Kemudian, mengingat kembali ketika dia menemani Mako ke luar negeri, dia berkata, "Mako sangat mengenal budaya asing dan belajar. Memiliki berbagai pengalaman di luar negeri dan dapat melihat Jepang dari luar, termasuk pernikahan. Ini mungkin mempengaruhi cara berpikir.”

Mengenai masa depan, Akagi berkata, "Saya ingin Mako tetap pada keyakinan karena bisa menjadi warga sipil dengan goncangan antara publik dan pribadi. Saya pikir itu mungkin sulit, tetapi saya harap Mako akan membangun keluarga yang benar-benar normal. Saya ingin mereka menunjukkan kemampuannya di berbagai tempat sebagai swasta.”

Guru sekolah dasar Komuro "Saya pikir dia akan menjadi pasangan yang serasi."

Nobuyasu Sato, wakil kepala sekolah Kunitachi College of Music, tempat Kei Komuro bersekolah, bertanggung jawab atas kelas 5 dan 6. Dikatakan bahwa dia sedang mengamati perkembangan saat ini pula.

Halaman
1234
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved