Breaking News:

Keponakan Kaisar Jepang Mau Menikah, Terganjal Utang-piutang Ibunda Calon Tunangan

Mantan tunangan Kayo Komuro, ibunda  Kei Komuro (30), yang akan menikah dengan Mako (29), putri sulung dari keluarga Akashinomiya, keponakan Kaisar

Foto Asahi
Kei Komuro (30) saat tiba di bandara Narita 27 September 2021 dari New York Amerika Serikat 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Mantan tunangan Kayo Komuro, ibunda  Kei Komuro (30), yang akan menikah dengan Puteri Mako (29), putri sulung dari keluarga Akashinomiya, keponakan Kaisar Jepang, menegaskan masalah utang-piutang belum beres sampai kini.

"Masalah utang piutang ibunda Komuro dengan mantan tunangannya belum beres hingga kini," tegas tunangan tersebut lewat agennya 10 Oktober 2021.

Padahal rencana Kei Komuro akan menikahi keponakan Kaisar Jepang, Puteri Mako tanggal 26 Oktober 2021.

 Saat ini, tidak ada kemajuan dalam "masalah keuangan" antara Kayo dan pria itu (sebut saja X), dan pengacara Komuro menyarankan bahwa dia ingin berbicara tentang uang penyelesaian.

Namun  Kayo yang dalam kondisi fisik yang buruk.

Komuro menerbitkan sebuah dokumen yang menjelaskan keadaan di bulan April dan mengusulkan untuk membayar "uang solusi" kepada X.

Kei Komuro dan Putri Mako.
Kei Komuro dan Putri Mako. (Foto Badan Rumah Tangga Kekaisaran Jepang (Kunaicho))

Lalu X   menjawab, "Saya berharap saya bisa bernegosiasi melalui agen."

Setelah itu, pria tersebut ingin berinteraksi langsung dengan Kayo, namun tidak terwujud karena kondisi fisik Kayo yang kurang baik.

Menanggapi saran bahwa   Komuro akan merespon sebagai gantinya, X  berkata, "Saya meminta kepada Kei Komuro untuk menyampaikan saya kepada Kayo, tetapi saya belum menerima jawabannya."

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved