Breaking News:

Hotel di Tokyo Jepang Tawarkan Kamar Khusus Bernuansa Hello Kitty dan Kereta Api

Kecintaan masyarakat terhadap kereta api inilah yang menjadi latar belakang pihak hotel memunculkan ide pembuatan kamar khusus tersebut.

Editor: Dewi Agustina
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Kamar-kamar Hello Kitty, dunia Hello Kitty di dalam 6 kamar yang disediakan Hotel Asakusa Tobu Hotel Tokyo sejak akhir tahun lalu selama 5 tahun mendatang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Asakusa Tobu Hotel di Tokyo menampilkan dua fitur untuk menarik minat pengunjung. Satu kamar dengan tema Hello Kitty, satu kamar lagi khusus bagi pecinta kereta api Jepang.

"Kamar jenis Hello Kitty telah kita luncurkan Agustus tahun lalu dengan kontrak kepada Sanrio sekitar 5 tahun. Sedangkn kamar bertema kereta api baru untuk jam 13.00 sampai dengan jam 17.00. Untuk umum menginap satu malam baru akan dilakukan akhir Oktober nanti," papar Masaji Shinoda GM Asakusa Tobu Hotel khusus kepada Tribunnews.com, Rabu (21/10/2021).

Dua tema ini bisa mewakili para penggemar berat Hello Kitty dan penggemar kereta api.

"Yang jenis Hello Kitty ada dua macam desain dan masing-masing ada 3 kamar. Sedangkan kamar jenis kereta api saat ini masih disiapkan satu kamar. Namun pesanan kamar saat ini sudah mulai banyak," tambahnya.

Masyarakat Jepang dikenal menyenangi keduanya, baik Hello Kitty maupun kereta api.

Setiap kali ada kereta api baru, atau kereta api yang akan 'pensiun', masyarakat berduyung-duyung datang memotret serta menggunakan kereta api tersebut.

Kecintaan masyarakat terhadap kereta api inilah yang menjadi latar belakang pihak hotel memunculkan ide pembuatan kamar khusus tersebut.

Kamar sebagai masinis kereta api, seolah di dalam kereta api,  bisa bermain simulator dengan peralatan yang sama seperti di dalam lokomotif kereta api Jepang. Mulai November 2021 dijual kepada masyarakat umum.
Kamar sebagai masinis kereta api, seolah di dalam kereta api, bisa bermain simulator dengan peralatan yang sama seperti di dalam lokomotif kereta api Jepang. Mulai November 2021 dijual kepada masyarakat umum. (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)

"Alat simulator masinis kereta api mirip dengan yang ada di dalam kereta api. Dengan gambar dan film simulator kereta api, seolah kita yang mengoperasikan simulator itu berada di dalam kereta api," ungkapnya.

Sedangkan untuk kamar Hello Kitty dengan dua tempat tidur besar bisa menampung 4 orang dijual dengan harga sekitar 20.000 yen semalam.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved